TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Pokemon Go Sukses, Pengembang Game Akan Ciptakan Pororo Go

Seberapa mirip Pororo Go ini nantinya dengan permainan Pokemon Go?
Pokemon Go Sukses, Pengembang Game Akan Ciptakan Pororo Go
Pororo the Little Penguin (Facebook, Pororo the Little Penguin)

VIVA.co.id – Sosok pinguin lucu berwarna biru dengan kacamata bulat tak hanya terkenal di negara asalnya, Korea Selatan. Pinguin yang dikenal dengan nama Pororo ini juga menjadi kartun favorit banyak anak di berbagai dunia.

Setelah permainan Pokemon Go diterima banyak orang, sama seperti permainan Angry Birds dan Candy Crush, permainan ini telah menginspirasi rumah produksi lainnya untuk mengembangkan permainan serupa.

Hanaro Telecom, rumah produksi yang ada di balik kesuksesan film animasi Pororo the Little Penguin, dikabarkan akan menjadi permainan ponsel pintar selanjutnya yang mengusung konsep serupa dengan Pokemon Go.

Rumah produksi tersebut, seperti dilansir Rocketnews24, telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan pengembang permainan untuk menciptakan Augmented Reality (AR) dan geolokasi yang disebut Pororo Go.

Kabar rinci tentang hal ini masih belum banyak, dan masih belum jelas seberapa mirip Pororo Go ini nantinya dengan permainan Pokemon Go, yang memburu dan mengumpulkan monster. Namun setidaknya, perusahaan SK Telecom, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sesuatu serupa dengan Pokemon Go dalam waktu dekat.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP