Tangkap 4.269 Monster, Akun Ini Jadi Master Pokemon

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Seorang pengguna Reddit asal Amerika Serikat mengaku telah menjadi pengguna pertama yang dinobatkan sebagai Master Pokemon. Dia meraih gelar itu setelah menangkap semua monster yang ada di North American Pokedex.

Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta

Pengguna itu memiliki akun bernama ftb_hodor. Dia mengklaim telah memiliki semua pocket monster yang ada di Amerika. Sebelum menjadi master, dia mendapat tambahan 142 Pokemon dan harus banyak berjalan sampai sekian ratus kilometer.

Dilansir melalui Telegraph, trainer Pokemon yang berbasis di New York itu mengaku telah berada di level 31. Untuk mencapai level itu dia mengklaim telah berjalan sepanjang 153,2 kilometer dan berhasil menangkap total 4.269 monster pocket, menghabiskan 303 eggs.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Namun ada beberapa hal yang patut dipertanyakan. Pasalnya, ada beberapa monster penting yang tidak dimiliki ftb_hodor, terutama yang tersebar di negara-negara lain dan tidak ada di AS. Ada sembilan Pokemon yang belum didapatnya seperti Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo dan Mew.

"Dia bahkan belum menangkap tiga Pokemon yang eksklusif ada di beberapa benua. Misalnya Farfetch'd yang hanya ada di Asia, Kangaskhan yang hanya ada di Australia dan New Zealand, serta Mr.Mime yang ada khusus di Eropa," tulis akun lain di Reddit mengomentari klaim ftb_hodor.

Terpopuler: Hard Gumay Sebut 2 Kecelakaan Pesawat hingga Kedekatan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo

Usaha ftb_hodor ini ternyata bukan tanpa tujuan. Setelah mengklaim menjadi master pertama di game Pokemon, ftb_hodor langsung menjajakan akunnya. Akun Pokemon ftb_hodr tersebut dijual beberapa pounds di eBay. (ase)

Pokemon Run 2024 di Bali

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

Setelah Pikachu Jet mulai diterbangkan oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari, The Pokémon Company menggelar Pikachu’s Indonesia Journey di Bali

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024