Kehebohan Berburu Pokemon di GL Zoo Yogya

Berburu Pokemon di GL Zoo Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Ratusan wisatawan di Gembira Loka (GL) Zoo Yogyakarta, berburu monster Pokemon Go di kawasan GL Zoo Yogyakarta sejak Sabtu 23 Juli 2016 hingga Minggu 24 Juli 2016. Mereka sengaja datang ke GL Zoo untuk meramaikan Pokemon Go Lure Party @GL Zoo Yogyakarta.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Ratusan wisatawan, sekaligus pecinta game Pokemon Go ini berburu monster pokemon yang terdapat di beberapa titik di kawasan kebun bintang. Sambil berburu, mereka juga bisa melihat koleksi satwa yang ada di kebun binatang terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini.

Salah seorang penggemar game Pokemon Go, Henri Wijaya asal Balikpapan, Kalimantan Timur, datang ke GL Zoo bersama keluarganya.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

“Kami berlima, sama mama dan adik-adik semua main Pokemon Go. Buat ngeramein event ini aja,” ujar mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta ini, di sela berburu monster pokemon di kawasan akuarium besar GL Zoo.

Ia berharap, acara seperti ini sering diselenggarakan, supaya pengunjung bisa bermain dan berburu Pokemon Go di berbagai objek wisata.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Sementara itu, pengunjung lain, Adelsya yang datang bersama teman prianya mengaku semula ikut-ikutan permainan Pokemon Go saja.

“Ternyata seru dan mengasyikkan,” kata perempuan muda asal Batam, yang tengah kuliah di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta ini.

Game Pokemon Go menjadi viral, karena punya keseruan yang unik dalam memainkannya. Pemain harus bergerak untuk mencari sosok pokemon di berbagai tempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya