TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Oppo F1 Plus Edisi Barcelona Dijual Terbatas di Indonesia

Hanya tersedia 10 unit.
Oppo F1 Plus Edisi Barcelona Dijual Terbatas di Indonesia
Oppo F1 Plus edisi Barcelona (Viva.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Oppo Indonesia resmi mengumumkan kerjasamanya dengan klub sepak bola ternama di dunia, FC Barcelona. Tepat di satu tahun kerja sama keduanya, mereka meluncurkan Oppo F1 Plus edisi Barcelona.

Menurut CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, kerja sama mereka dengan klub FC Barcelona disebabkan karena visi yang sama, yakni sama-sama ingin menghadirkan yang terbaik bagi dunia. Oleh karena itu, seri Oppo F1 plus sebagai smartphone terbaru andalan mereka dipilih untuk memberikan pengalaman menarik bagi penggemar klub FC Barcelona.

"Kerja sama ini perkuat status Oppo secara global," ujar Ivan dalam pemaparannya saat peluncuran di Jakarta, Kamis, 21 Juli 2016.

Begitu juga dengan Managing Director FC Barcelona Xavier Asensi yang percaya kerja sama keduanya bisa membawa kualitas yang terbaik bagi pengguna dan penggemar Oppo dan FC Barcelona.

"Berawal dari kerja sama global pada tahun 2015, kami akhirnya meresmikan pasar di Indonesia tahun ini, yang menjadikan Oppo sebagai mitra smartphone resmi FC Barcelona," ucap Xavier.

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa Oppo F1 plus sangat spesial karena hanya diproduksi 1.000 unit saja untuk seluruh pasar Oppo di dunia.

"Dan di Indonesia, hanya tersebar 10 unit," kata dia.

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin menambahkan, Oppo F1 plus seri FC Barcelona ini dipersenjatai sama dengan Oppo F1 plus yang telah diluncurkan sebelumnya. Hanya saja, kelebihan yang didapat pengguna adalah casing ponsel yang dibubuhi tanda tangan lima pemain FC Barcelona beserta logo berlapis emas 18 karat di bagian belakang perangkat.

Sementara warnanya adalah merah dan biru, sesuai dengan warna khas FC Barcelona.

"F1 Plus masih disenjatai dengan kamera depan resolusi 16 MP dan 64 GB memori internal," ujar Alinna.

Oppo F1 plus seri FC Barcelona sudah di jual secara online di marketplace Blibli.com dari tanggal 1 hingga 18 Juli kemarin, dibanderol dengan harga Rp6,5 juta. Sayangnya 10 unit terbatas itu sudah terjual pada 10 orang yang beruntung ketika preorder.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP