TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Gamers Perempuan Ini Ungkap Rahasia Daya Tarik Pokemon Go

Dia mengaku punya dua akun Pokemon Go.
Gamers Perempuan Ini Ungkap Rahasia Daya Tarik Pokemon Go
Gamers dari Nixia Ladies, Sylvia (Agus Tri Haryanto/Viva.co.id)

VIVA.co.id – Bagi Sylvia, seorang gamers profesional dari NXA Ladies, tentu kehadiran Pokemon Go menjadi 'mainan' baru bagi dirinya. Dara cantik berambut panjang ini pun turut terbawa arus akan fenomena permainan besutan Niantic Lab, The Pokemon Company, dan Nintendo tersebut.

Mengenai mewabahnya Pokemon Go secara viral di berbagai negara, termasuk Indonesia, Sylvia berpendapat hal itu karena permainan tersebut memberikan tantangan baru dengan jenis permainan serupa yang telah ada selama ini.

"Pokemon Go kan mobile yang membuat kita harus jalan dari satu tempat ke tempat lainnya, itu menariknya. Selain itu juga konsep Augmented Reality, yang menggabungkan dunia nyata dan digital, menjadi daya tarik," ucap Sylvia ditemui VIVA.co.id, usai peluncuran Evercoss Elevete Y2 Power di Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, Rabu, 20 Juli 2016.

Kemudian Sylvia melanjutkan, dengan kondisi menanjaknya penggunaan Pokemon Go sampai saat ini maka itu turut menumbuhkan kepopuleran game mobile yang baru diperkenalkan secara resmi pada tanggal 6 Juli 2016 tersebut.

"Terus kita harus mengkoleksi pokemon-pokemon. Itu juga yang membuat menarik Pokemon Go. Sekarang saya punya dua akun Pokemon Go, yang satu level tujuh dan lainnya level 10," ungkap dia.

Diinformasikan, Sylvia merupakan gamers perempuan yang terkumpul di tim profesional bernama NXA Ladies, sebuah sub team dari Nixiagamer, yang seluruh anggotanya adalah kaum hawa. Sejumlah kompetisi game lokal dan internasional pun mampu diraih oleh NXA Ladies, seperti kejuaran Counter Strike hingga Dota mampu ditaklukan oleh mereka.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP