TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Earphone Ini Diklaim Khusus untuk Telinga Orang Asia

Dari perusahaan pembuat earphone asal Rusia, Fischer Audio.
Earphone Ini Diklaim Khusus untuk Telinga Orang Asia
Tiga seri earphone dari Fischer Audio (Viva.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Karakter orang Asia, yang disebut aktif dan sekaligus santai merupakan keunikan tersendiri. Oleh karena itu, setiap produk pun dibuat senyaman mungkin, termasuk untuk urusan hiburan audio.

Perusahaan pembuat earphone dan headphone asal Rusia, Fischer Audio, untuk pertama kalinya menjajal pasar Asia, khususnya Indonesia. Earphone tersebut diklaim dibuat khusus untuk telinga orang Asia.

"Selain bisa digunakan saat beraktivitas, earphone ini juga bisa digunakan untuk situasi santai. Baik dari segi teknologi suara maupun warna, kami sesuaikan dengan karakter penggunanya," ujar Product Specialist Fischer Audio Asia, Royston, di Jakarta, Rabu, 20 Juli 2016.

Royston mengklaim, produknya ini lebih murah dibanding produk pesaing. Namun begitu desain dan teknologi yang diusungnya tidak kalah mewah. Semuanya dibuat agar bisa menyesuaikan dengan telinga orang Asia.

Fischer Audio menghadirkan produk Omega dengan tiga seri. Tapi, untuk seri Omega sendiri, tambah Royston, sudah booming lebih dulu di Rusia dan Eropa sejak 2009.

"Kini (kita buat) Omega khusus untuk orang Asia," kata dia.

Adapun tiga seri Omega adalah Omega Ace, Omega Spark, dan Omega Twin. Semua earphone tersebut memiliki panjang kabel 1,2 meter dengan dimensi jack sekitar 35 milimeter stereo. Sedangkan diameter driver-nya sekitar 7 sampai 9 milimeter dengan jarak frekuensi 20 sampai 22.000 Hz. Sensitivitas suaranya mencapai 95 decibel (dB)

Omega Ace, dihadirkan dengan keunggulan dentuman suara bass dan suara yang jernih, khusus bagi pencinta lagu pop. Omega Spark, di desain housing kombinasi warna merah dan hitam dan kabel warna merah, sehingga cocok untuk pengguna wanita. Kualitas suara dengan detail bass dan mid bass yang jelas. Omega Spark diperuntukan bagi pencinta musik jenis apapun.

Sedangkan Omega Twin, dengan teknologi dynamic driver ganda sehingga menghasilkan suara bass yang nyaman dan sesuai lantunannya. Omega Ace dibanderol dengan harga Rp799 ribu, Omega Spark Rp979 ribu dan Omega Twin Rp1,299 juta.

Fischer Audio di Indonesia di distribusikan oleh Orion Kreatif Elektronik dan tersedia di Global Telesindo, OkeShop, TransHello, Soundwave, dan Little Sound. Pengguna tak perlu khawatir akan kerusakan karena garansi berlaku satu tahun dan penukaran bisa dilakukan di store yang kerja sama dengan Orion.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP