TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Joki Pokemon Go Mulai Bermunculan di Dunia Maya

Tarif hanya Rp200 ribu untuk tangkap Pokemon selama 8 jam.
Joki Pokemon Go Mulai Bermunculan di Dunia Maya
Pokemon Go

VIVA.co.id – Game Pokemon Go memang cukup fenomenal. Tidak hanya cerita menarik yang muncul melainkan juga kesempatan lapangan kerja baru.

Di dunia maya sudah bertebaran jasa joki Pokemon Go. Para penjaja jasa itu mengaku akan membantu gamer yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk menangkap Pokemon.

"Bagi yang tidak sempat atau sibuk, di sini kami menawarkan jasa joki Pokemo Go. Untuk kepercayaan bisa langsung datang ke tempat ane," ujar akun Vampiire17 yang memposting penawaran itu di Kaskus.

Penawaran jasa yang diposting sejak 15 Juli itu mengaku akan mencari segala jenis Pokemon di sekitaran Jakarta. Dengan tarif Rp200 ribu per hari, Joki tersebut akan berkeliling Jakarta selama 8 jam dan mengunjungi berbagai jenis area.

"Tidak memakai item juga tidak apa-apa. Kalau bisa modalin double exp/lucky egg," katanya sebagai syarat untuk menggunakan jasa itu.

Tidak hanya di Kaskus, jasa joki Pokemon juga ditawarkan di beberapa e-commerce lain seperti di Olx.co.id dan juga Tokopedia.

Game ini memang cukup adiktif. Jasa joki ini pun dianggap sebagai lapangan pekerjaan baru yang cukup potensial mengingat banyak pengguna game Pokemon yang menghabiskan waktu bekerja. Ditambah, di beberapa lokasi dan institusi diberlakukan larangan untuk bermain Pokemon Go.

Mungkin jasa Joki ini cukup menarik untuk para Pegawai Negeri Sipil yang terkena aturan larangan bermain Pokemon Go.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP