TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Risma Ancam Tangkap PNS yang Main Pokemon Go

Aturannya sudah jelas, dilarang main game selama jam kerja.
Risma Ancam Tangkap PNS yang Main Pokemon Go
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma, menegaskan Pokemon Go bisa membahayakan. Alasannya,  game yang saat ini sedang populer, itu bisa mengganggu konsentrasi orang saat beraktivitas.

Risma mencontohkan bahaya memainkan game itu saat mengendarai kendaraan. Menurutnya, seorang yang sedang bermain Pokemon Go sambil mengemudikan kendaraan, bisa membahayakan nyawanya, dan orang lain.

“Sambil telepon saja tidak boleh, kok sekarang mau mengemudikan kendaraan sambil bermain Pokemon,” kata Risma di Grand City, Surabaya, Selasa 19 Juli 2016.

Oleh karena itu,  dia melarang PNS di lingkungan Pemkot Surabaya bermain game tersebut saat bekerja. Bahkan, apabila dia menemukan adanya PNS yang sedang bermain game itu, maka Risma akan menangkapnya. “Saya sendiri yang akan menangkapnya kalau sampai ketahuan main di kantor,”ujar Risma.

Sebab, selain membahayakan, bermain game semacam itu menurut Risma juga mengganggu kinerja PNS Pemkot Surabaya. “Sebenarnya tidak hanya bermain Pokemon saja, tapi game lainnya juga saya larang kalau memang sedang kerja,” kata Risma menambahkan.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP