TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Wajah Khrisna Murti Menghiasi Line

Kampanye perangi kejahatan. Stiker ini berlaku 90 hari ke depan.
Wajah Khrisna Murti Menghiasi Line
Wajah Komisaris besar Krishna Murti di Line. (VIVA.co.id/Mitra Angelia/Line)

VIVA.co.id – Wajah komunitas ‘Turn Back Crime Indonesia’ hadir di pesan instan Line dalam bentuk stiker gerak.

Jika ingin mengunduh, pengguna cukup klik ‘Turn Back Crime’ pada pencarian di penambahan stiker. Maka, wajah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, akan muncul sebagai ikon utama.
 
“Stiker ini dirilis sebagai sebuah inisiatif kolaborasi Line Indonesia dengan kepolisian untuk mendukung kampanye 'Turn Back Crime' di Indonesia. Tersedia sampai tanggal 17 Agustus 2016,” tulis Line, dalam keterangan stiker ketika akan mengunduh, seperti ditelusuri VIVA.co.id pada platform Line, Selasa 19 Juli 2016.
 
Terlihat, selain wajah Krishna Murti dalam stiker gerak lengkap dengan tulisan, juga ada wajah polisi tim ‘Turn Back Crime Indonesia’ dengan menggunakan atribut Turn Back Crime.

Seperti tulisan dalam stiker gerak wajah Krishna, yakni, ‘koplak’, ‘peace’, ‘yang bener’dan lainnya. Tentunya, juga dilengkapi dengan mimik wajah yang menyesuaikan. Dituliskan pula, bagi pengunduh, stiker ini berlaku hingga 90 hari ke depan.

Wajah Khrisna Murti di Line

Untuk perangi kejahatan

Ketika dihubungi, Krishna menuturkan bahwa komunitas ‘Turn Back Crime Indonesia’ menggandeng Line untuk membantu mengkampanyekan dalam memerangi kejahatan.
 
“Jadi kami menggandeng Line untuk mempromosikan melawan kejahatan. Jadi caranya kalau di Line selain berita-berita, ya, stiker,” ujar Krishna, Selasa, 19 Juli 2016.

Selain untuk memerangi kejahatan, kata Krishna stiker tersebut dibuat untuk agar masyarakat makin mencintai polisi.

Seyogyanya, jika masyarakat lebih dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah bagi aparat keamanan mengajak masyarakat bekerjasama dalam memerangi kejahatan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP