TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Minggu Ini, LG Merilis Dua Produk Teranyar

Manjakan konsumen Indonesia. Berapa harga duo LG X Series?
Minggu Ini, LG Merilis Dua Produk Teranyar
Ponsel LG teranyar (VIVA.co.id/LG)

VIVA.co.id – Memasuki semester II 2016, LG telah mempersiapkan telepon seluler (ponsel) pintar atau smartphone terbaru untuk melenggang ke pasar Indonesia. Duo LG X Series pun menjadi lini pertama yang dihadirkan oleh perusahaan asal Korea Selatan untuk konsumen Indonesia.

Keduanya yaitu LG X Cam dan LG X Screen, yang dijadwalkan akan memulai debutnya di Tanah Air pada akhir minggu ini. Diketahui, kedua ponsel pintar garapan LG itu memiliki kemampuan dual SIM.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, mengatakan, kalau X Cam dan X Screen dihadirkan untuk menyasar kalangan kelas menengah dengan tawaran desain elegan yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

"Fokus LG dalam pengembangan fitur utama keduanya bakal membuat penggunanya benar-benar mendapatkan sensasi premium yang dapat dimiliki dengan harga lebih terjangkau," ucap Heegyun, dalam siaran persnya, Selasa, 19 Juli 2016.

Disebutkan makna 'Cam' pada X Cam merupakan tanda kalau LG memfokuskan perangkat terbarunya ini unggul di kelas fotografi, sehingga pengguna merasakan sensasi kreasi fotografi melalui lensa dengan bentang tangkapan lebar.

Ponsel LG teranyar

Spesifikasi Duo LG X Series

X Cam ini dibekali kamera utama 13 MP dengan kemampuan bentang pandang berkisar 120-124 derajat. Untuk kamera depan 8 MP sebagai pemenuh kebutuhan swafoto atau selfie.

X Cam mempunyai luas layar 5,2 inci dengan dukungan resolusi Full HD. Bodi ponsel dengan ketebalan hanya mencapai 6,9 milimeter, di mana diberikan lengkungan halus pada kedua tepian atas dan bawa dari sisi depan ponsel dengan lapisan layar 3D Arc Glass.

Mengenai dapur pacunya, X Cam disematkan sistem operasi Android Marsmallow, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dukungan memori eksternal hingga 2 TB, dan baterai 2.500 mAh.

Sedangkan, X Screen menawarkan dua layar. Layar utama resolusi HD bentang 4,93 inci dan layar sekunder berukuran 1,76 inci yang menyatu pada bagian atas layar utama. Ponsel ini diberikan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Soal ketersediaan harganya, X Cam dibanderol Rp3,8 juta dengan warna perak dan X Screen dipatok lebih murah dengan harga Rp3 juta dengan warna hitam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP