TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

38 Hari, Telkomsel Klaim Raih 7.500 Pelanggan 4G LTE

Migrasi uSIM 4G tersedia di Jakarta Fair yang ditutup hari ini.
38 Hari, Telkomsel Klaim Raih 7.500 Pelanggan 4G LTE
Suasana migrasi uSIM 4G Telkomsel di Jakarta Fair Kemayoran 2016 (tsel)

VIVA.co.id – Telkomsel mengklaim telah mendapatkan tambahan sekitar 7.500 pelanggan 4G LTE selama 38 hari penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Seluruh pelanggan baru 4G itu telah melakukan migrasi di booth Telkomsel.

Ajang JFK 2016 yang berlangsung sejak 10 Juni sampai 17 Juli 2016 memang didedikasikan oleh operator incumbent itu untuk mengedukasi pelanggan terhadap layanan 4G LTE. Upaya mereka tidak sia-sia dengan antusiasme pengunjung yang memanfaatkan layanan migrasi uSIM 4G LTE.

"Di event ini tercatat ada 660 ribu pelanggan Telkomsel yang berkunjung sejak hari pertama. Total transaksi yang dilakukan dalam penjualan produk kurang lebih mencapai 297 ribu kali," ujar Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid, saat penyerahan hadiah satu unit mobil BMW 330i dan Honda Brio kepada pemenang utama program 4G Boom Telkomsel periode 1 di JFK 2016, Kemayoran, Jakarta, Minggu, 17 Juli 2016.

Sebelum angka tambahan ini diraih, Telkomsel mengklaim telah memiliki sekitar 5 juta pelanggan 4G LTE dengan bantuan 4.500 BTS di seluruh Indonesia. Angka ini ditargetkan akan terus bertambah sampai 12 juta di akhir 2016 nanti.

Tidak hanya total transaksi dan migrasi uSIM. Dikatakan Mas'ud, keseruan di JFK juga dilengkapi Telkomsel dengan TCash Cafe, guna mengedukasi pengunjung terkait pembayaran digital yang saat ini sedang naik daun.

TCash Cafe dipercaya bisa memberikan pengalaman yang memudahkan pengunjung untuk membeli makanan dan minuman menggunakan digital money TCash.

"Respons positif dari pelanggan terhadap layanan TCash ini dapat dilihat dari sekitar 7.000 transaksi cash in saldo TCash yang tercatat sejak event JFK 2016 berlangsung," ujar Mas'ud.

Mas'ud mengungkapkan bahwa layanan 4G dan digital money TCash Telkomsel tersebut didukung dengan optimalisasi kualitas jaringan, baik indoor maupun outdoor. Bahkan mereka menempatkan dua unit mobile BTS Combat berkekuatan 4G.

“Telkomsel memandang keikutsertaan pameran atau event seperti JFK 2016 ini, tidak lagi sekadar mendorong penjualan produk namun juga menghadirkan pengalaman bagi pelanggan untuk mencoba secara langsung produk dan layanan Telkomsel, termasuk juga menyediakan pusat layanan pelanggan di lokasi untuk memberikan informasi serta penanganan layanan yang menyeluruh,” tuturnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP