Marcel Chandrawinata Suka Naruto, Pokemon Buang-buang Uang

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • Instagram.com/marcelchandra

VIVA.co.id – Pokemon Go tengah membius banyak kalangan baru-baru ini. Namun, tidak untuk Marcel Chandrawinata. Ia lebih memilih Naruto ketimbang Pokemon Go.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

"Pokemon itu kan keluar tahun 90an, jadi gue liat itu mainan waktu childhood gue. Jadi, kalo sekarang gue mainin kayaknya udah lewat. Gue lebih suka Naruto untungnya," kata Marcel saat ditemui di Commune Café & Bistro, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2016.

Marcel mengaku sudah lama gemar dengan Naruto. Baginya, Pokemon belum bisa menggantikan posisi Naruto di hatinya.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

"Gue udah suka Naruto dari dulu sampai sekarang. Manga terpanjang kan Naruto, 9 tahun. Pokemon belum bisa ngalahin itu menurut gue," kata dia.

Selain itu, beberapa berita miring mengenai permainan berburu monster tersebut membuat semakin tidak berminat memainkan game itu.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

"Mainannya (Pokemon Go) feedbacknya kurang bagus, ada yang berhenti di tol, ada yang naik ojek Rp78 ribu buat nyari Pokemon, buang-buang duit," ungkap pria berdarah Jerman tersebut.

Baginya, permainan Naruto sudah cukup menyenangkan, sehingga tidak perlu berpindah ke permainan lain. Marcel merasa sudah memiliki mainan yang sangat ia suka dari dulu, sehingga tak merasa perlu pindah ke lain hati.

Pemain film Alexandria itu bahkan mengungkap bagaimana ia sangat menggilai karakter Naruto. Ia menonton serial Naruto dari episode pertama hingga hafal semua karakter, bahkan jurus-jurusnya.

Marcel menambahkan, Naruto juga sempat merilis gamenya. Menurutnya, akan lebih baik jika Naruto melakukan update dari versi beta saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya