TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Grab Ajak Cari Pokemon di Monas

Grab juga diskon layanan dengan kata kunci Pokemon
Grab Ajak Cari Pokemon di Monas
Demam Pokemon Go di Amerika Serikat (REUTERS/Mark Kauzlarich)

VIVA.co.id – Demam game Pokemon Go juga melanda penyedia layanan ojek online, Grab. Aplikasi ojek online itu bikin ajang cari karakter Pokemon di Monumen Nasional (Monas), Sabtu 16 Juli 2016. Grab merilis ajang terkait pencarian Pokemon menyusul sebelumnya pesaing platform serupa yang menawarkan jasa layanan untuk berburu Pokemon.

"Yuk main Pokemon bareng Grab di ajang #GrabPokemon di Monumen Nasional (Monas), Sabtu, 16 Juli 2016 dari pukul 08:00 WIB - 13:00 WIB," tulis Grab dalam fanspage Facebook Grab dikutip VIVA.co.id, Jumat, 15 Juli 2016.

Selain itu, disebutkan, Grab juga akan menyediakan Lure PokeStops yang bakal mendatangkan banyak Pokemon.

"Jangan lupa gunakan kostum bertema Pokemon yang paling seru dan raih kesempatan untuk membawa pulang cupcake dan Nanoblocks Pokemon GRATIS dari Grab untuk 100 Master dan Trainers yang beruntung!," tulisnya lagi.

Grab juga akan menyediakan akomodasi menggunakan jasa transportasi Grab dengan diskon harga jasa. Dengan kode grabpokemon pengunjung bisa gunakan GrabCar dan/atau GrabBike dengan diskon Rp5 ribu.

Permainan Pokemon Go telah menjadi tren pengguna ponsel pintar, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Game besutan Niantic Lab, Nintendo, dan The Pokemon Company ini resmi diluncurkan di 3 negara, yakni Amerika Serikat, Selandia Baru dan Australia.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP