Grab Ajak Cari Pokemon di Monas

Game Pokemon Go.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Demam game Pokemon Go juga melanda penyedia layanan ojek online, Grab. Aplikasi ojek online itu bikin ajang cari karakter di Monumen Nasional (Monas), Sabtu 16 Juli 2016. Grab merilis ajang terkait pencarian Pokemon menyusul sebelumnya pesaing platform serupa yang menawarkan jasa layanan untuk berburu Pokemon.

VIDEO: Serunya Berburu Pokemon di Monas

"Yuk main Pokemon bareng Grab di ajang #GrabPokemon di Monumen Nasional (Monas), Sabtu, 16 Juli 2016 dari pukul 08:00 WIB - 13:00 WIB," tulis Grab dalam fanspage Facebook Grab dikutip VIVA.co.id, Jumat, 15 Juli 2016.

Selain itu, disebutkan, Grab juga akan menyediakan Lure PokeStops yang bakal mendatangkan banyak Pokemon.

10 Pokemon Ini Terinspirasi Hewan dan Tumbuhan Sungguhan

"Jangan lupa gunakan kostum bertema yang paling seru dan raih kesempatan untuk membawa pulang cupcake dan Nanoblocks Pokemon GRATIS dari Grab untuk 100 Master dan Trainers yang beruntung!," tulisnya lagi.

Grab juga akan menyediakan akomodasi menggunakan jasa transportasi Grab dengan diskon harga jasa. Dengan kode grabpokemon pengunjung bisa gunakan GrabCar dan/atau GrabBike dengan diskon Rp5 ribu.

Tiga Bahaya Pokemon Go yang Bisa Ancam Nyawa

Permainan Pokemon Go telah menjadi tren pengguna ponsel pintar, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Game besutan Niantic Lab, Nintendo, dan The Pokemon Company ini resmi diluncurkan di 3 negara, yakni Amerika Serikat, Selandia Baru dan Australia.

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

VIDEO: Asyik Berburu Pokemon, Tercebur di Pantai

Pokemon Go kini sedang populer dimainkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016