Operator RI Diskon Paket Internet untuk Cari Pokemon

Ilustrasi Pokemon Go.
Sumber :
  • REUTERS/Mark Kauzlarich

VIVA.co.id – Tren yang terus menyebar ke berbagai kalangan di berbagai negara sehingga menjadi fenomena viral dalam waktu singkat. Momen tersebut pun coba dimanfaatkan oleh operator Indonesia.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Seperti yang dilakukan oleh dua operator, yakni XL Axiata dan Bolt. Baru-baru ini XL mengeluarkan paket khusus, combo xtra, bagi pelanggannya yang tengah kecanduan untuk berburu Tak hanya itu, XL menawarkan memberikan diskon hingga 20 persen.

Dengan tarif Rp129 ribu, pelanggan XL akan mendapatkan kuota sebesar 26 GB dengan gratis 100 menit telepon ke semua operator.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Sementara itu, penyedia layanan internet Bolt tak ketinggalan. Dalam promonya di tengah fenomen Pokemon Go ini, Bolt  menyediakan aplikasi mobile permainan besutan Niantic Labs bersama The Pokemon Company dan Nintendo ini pada toko aplikasinya.

Aplikasi Pokemon Go yang ditawarkan Bolt tersebut diperuntukkan khusus untuk pelanggannya. Ketersediaan ini menjadi jawaban, ketika pengguna ponsel pintar berbasis Android dan iPhone di Indonesia yang belum tersedia Pokomen Go baik di Play Store maupun App Store.

Nahas, Kaki Pria Ini Diamputasi gara-gara Pokemon Go

Seperti diketahui, para pengguna di Tanah Air bisa mengakses Pokemon Go karena mengunduh aplikasi permainan tersebut yang masih versi APK Mirror. Sampai saat ini, Pokemon Go terus menjadi viral.

Google.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Teknologi ini nantinya bisa digunakan tanpa aplikasi.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2020