TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Operator RI Diskon Paket Internet untuk Cari Pokemon

Ada dua penyedia layanan internet yang beri promo khusus
Operator RI Diskon Paket Internet untuk Cari Pokemon
Ilustrasi Pokemon Go. (REUTERS/Mark Kauzlarich)

VIVA.co.id – Tren Pokemon Go yang terus menyebar ke berbagai kalangan di berbagai negara sehingga menjadi fenomena viral dalam waktu singkat. Momen tersebut pun coba dimanfaatkan oleh operator Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh dua operator, yakni XL Axiata dan Bolt. Baru-baru ini XL mengeluarkan paket khusus, combo xtra, bagi pelanggannya yang tengah kecanduan untuk berburu Pokemon. Tak hanya itu, XL menawarkan memberikan diskon hingga 20 persen.

Dengan tarif Rp129 ribu, pelanggan XL akan mendapatkan kuota sebesar 26 GB dengan gratis 100 menit telepon ke semua operator.

Sementara itu, penyedia layanan internet Bolt tak ketinggalan. Dalam promonya di tengah fenomen Pokemon Go ini, Bolt  menyediakan aplikasi mobile permainan besutan Niantic Labs bersama The Pokemon Company dan Nintendo ini pada toko aplikasinya.

Baca: Pola Metro Imbau Tak Mainkan Pokemon Saat Berkendara

Aplikasi Pokemon Go yang ditawarkan Bolt tersebut diperuntukkan khusus untuk pelanggannya. Ketersediaan ini menjadi jawaban, ketika pengguna ponsel pintar berbasis Android dan iPhone di Indonesia yang belum tersedia Pokomen Go baik di Play Store maupun App Store.

Seperti diketahui, para pengguna di Tanah Air bisa mengakses Pokemon Go karena mengunduh aplikasi permainan tersebut yang masih versi APK Mirror. Sampai saat ini, Pokemon Go terus menjadi viral.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP