Hollywood Akan Buat Film Live Action Pokemon?

Game Pokemon Go.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Demam Pokemon Go yang mendunia rupanya dilihat sebagai peluang bagus oleh industri perfilman Hollywood. Dikutip dari Aceshowbiz, rumah produksi Legendary Pictures dikabarkan berminat mengangkat kisah Pokemon ke layar lebar dalam kemasan live action.

Siap-siap Tonton The Movie Pokemon Aku Memilihmu!

Menurut Deadline sudah ada pembicaraan rinci mengenai hal tersebut. Memang belum mencapai sebuah kesepakatan, tapi sedang menuju hal itu.

Pokemon mendadak kembali populer setelah game pada ponsel cerdas diluncurkan dengan nama Pokemon Go beberapa waktu lalu. Game tersebut menempatkan Pokemon pada dunia nyata yang bisa dilihat melalui layar telepon genggam. Pemain juga harus keluar rumah, mengikuti GPS untuk mencari dan menangkap Pokemon di sekitarnya.

Pokeman Akan Difilmkan, Justin Smith Pemeran Utama

Saham Nintendo juga cukup melonjak berkat permainan ini. Kesuksesan Pokemon telah dimulai  sejak tahun 90-an. Bermula dari kartu permainan lalu diangkat sebagai serial televisi, Pokemon juga pernah tayang di Indonesia.

Film layar lebar dalam bentuk animasi Pokemon juga telah terhitung belasan, salah satunya ‘Pokemon The Movie: Genesect and The Legend Awakened' yang pernah tayang di Indonesia. Jika isu ini benar, maka baru kali pertama Pokemon diangkat dalam bentuk live action.

Film Pokemon Gaet Sutradara Goosebumps

Beberapa film animasi yang diangkat ke live action antara lain The Last Airbender dari Avatar dan sejumlah film dari Disney, seperti Cinderella, Beauty and the Beast, dan lain sebagainya.

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Kebagian Peran Ini di Film Pokemon

Sampai saat ini belum diketahui kapan akan rilis.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2017