Berburu Pokemon di Rumah Mantan, Pria Ini Diputus Pacarnya

Gara-gara Pokemon Go, pria di AS Evan Scribner, putus dengan pacarnya
Sumber :
  • www.nypost.com

VIVA.co.id – Ada kisah yang unik akibat memainkan game yang sedang jadi tren, Pokemon Go. Gara-gara memburu dan menangkap karakter Pokemon, Evan Scribner pria asal Quenn, New York, Amerika Serikat harus mengakhiri hubungan asmara dengan pacarnya.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Dikutip dari Independent, Rabu, 13 Juli 2016, belum lama ini awalnya dia asyik memburu Pokemon di kotanya. Tak disangka perburuannya sampai di wilayah Brooklyn, tempat tinggal mantan pasangan Scribner.

Jarak antara Queen dan Brooklyn terhitung lumayan dekat, sebab dua area itu merupakan bagian dari empat wilayah di New York.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Scribner asyik bermain game itu sampai tak menyadari GPS pada ponsel pintarnya terus aktif. Memang game Pokemon Go berbasis geo-location.

Nah, karena terlacak berkeliaran di dekat rumah sang mantan, maka pacar Scribner langsung menyimpulkan pasangannya itu selingkuh dengan mantannya. Maka sang pacar langsung melabrak Scribner ke lokasi perburuan Pokemonnya.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

"Pacar saya melihat saya menangkap Pokemon saat ada di rumah mantan saya," kata Scribner.

Saat didesak kenapa dia berada di rumah mantan, Scribner tak mampu memberikan penjelasan yang memuaskan kepada pacarnya. Akibatnya, sang pacar akhir meninggalkan dia dan putus kontak dengannya.

Scribner kini mengaku telah putus dengan pacarnya gara-gara memburu Pokemon dalam game Pokemon Go. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya