Langganan Indovision Bisa Menikmati 4G LTE Indosat

Ilustrasi menonton televisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – PT MNC Skyvision akhirnya memiliki sarana internet untuk layanan Triple Play. Mereka memadukan Indovision sebagai televisi berbayar dengan Internet Supercepat milik Indosat.

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengatakan, sinergi Indosat Ooredoo bersama Indovision ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat melalui jaringan 4G LTE, serta layanan hiburan yang berkualitas serta mendidik melalui televisi berlangganan.

"Inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Kami ingin membawa manfaat digital semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat di Indonesia yang memiliki pasar dengan pertumbuhan sangat pesat," ucap Alex.
 
Sementara itu, Direktur Utama Indovision Rudy Tanoesoedibjo, mengungkapkan Melalui kolaborasi ini dapat memberikan value added service kepada para pelanggan berupa layanan televisi berlangganan yang berkualitas sekaligus layanan internet berkecepatan tinggi.

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

"Indovision saat ini telah menguasai pangsa pasar lebih dari 70 persen dengan total pelanggan 2,4 juta yang diharapkan dapat menjadi potensi menjanjikan dalam mendukung penjualan," uja Rudy.
 
Dalam kerjasama layanan bundling ini, sebagai penyedia layanan televisi berbayar terbesar di Tanah Air, Indovision berperan dalam menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh Indosat Ooredoo Business melalui layanan internet berkecepatan tinggi dengan total kuota 20 GB dan kecepatan hingga 184 Mbps.
 
Bundling layanan Indovision dan Indosat Ooredoo Business ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan berupa paket Promo tiga Bulan Gratis Berlangganan.
 
Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan. Seluruh paket ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan Rp292.000 per bulan.
 
Pelanggan akan mulai bisa mendapatkan layanan ini pada akhir Juli 2016. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara melalui jaringan penjualan dan kantor cabang Indovision di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Pekalongan, Kudus, Magelang, Wonosobo, Salatiga, Surabaya, Bojonegoro, Kediri, Malang, Jombang, Bali, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Padang dan Bandar Lampung.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan Nasional itu akan dibangun dengan nilai investasi Rp3,1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024