TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Ditinggal Pembantu Mudik Lebaran? Ada Aplikasi Klikdaily

Aplikasi ini pun ada jasa pembelian air mineral dan gas elpiji.
Ditinggal Pembantu Mudik Lebaran? Ada Aplikasi Klikdaily
Aplikasi Klikdaily (Klikdaily)

VIVA.co.id – Lebaran yang sebentar lagi datang tentu membuat kaum urban harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya. Sebab, akses kebutuhan akan mengalami perubahan selama mudik lebaran tersebut. Para pasangan muda yang terbiasa dengan gaya hidup praktis kini kian terbantu karena adanya aplikasi Klikdaily untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, khususnya menyediakan air mineral dan gas elpiji.

Klikdaily hadir sebagai aplikasi rumah tangga yang membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat dan hemat.

Aplikasi yang telah tersedia sejak November 2015 telah menjangkau area Tangerang terlebih dahulu dan kini hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali. Dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan, aplikasi Klikdaily telah memiliki lebih dari 3000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan.

Chief Executive Officer (CEO) dan Founder Klikdaily, Amos Gunawan, mengungkapkan aplikasi yang mereka buat itu siap menjadi inovasi untuk mengatasi permasalahan selama Lebaran.

“Bagi para pelanggan, libur Lebaran mungkin menjadi masalah bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga selama ditinggal oleh pembantu rumah tangga. Kini dengan hadirnya Klikdaily, hal tersebut tidak lagi menjadi masalah karena kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut,” ujar Amos dalam keterangan tertulis, Kamis 30 Juni 2016.

Amos menuturkan, Klikdaily juga turut memberdayakan merchant yang terdiri dari toko penjual air dan gas.

“Klikdaily jelas membantu toko-toko memperluas jaringan, kualitas bisnis serta meningkatkan penjualannya. Kami juga memberikan program-program menarik sebagai apresiasi kami atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily,” kata dia.

Saat ini, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung yang dalam waktu dekat akan menambah varian produknya. Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali. Aplikasi Klikdaily tersedia di Android dan iOS dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store. Tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily didesain sepraktis mungkin sehingga mudah diaplikasikan oleh pengguna.

Melalui para merchant yang terpercaya, Klikdaily dapat memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu terbaik di bawah 2 jam setelah pemesanan selain memberikan produk yang terjamin kualitasnya.

Klikdaily merupakan salah satu dari enam startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator.  Program ini adalah akselerator untuk startup tahap awal yang merupakan kerja sama antara Perusahaan IT terbesar dari Jepang, Infocom Corporation dan pemodal kapital asal Silicon Valley, Fenox VC. Target dari GnB Accelerator merupakan startup tahap awal.

Melalui program ini, GnB memberikan beberapa benefit kepada startup terpilih seperti, ruang kantor di Jakarta, mentorship dari pakar industri, pendiri startup populer di Asia Tenggara, Jepang sampai Silicon Valley. Selain itu startup juga mendapatkan akses ke penasehat dan mitra perusahaan.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP