Nekat Lawan Polisi, Dua Begal Motor Ditembak Mati

Begal ditembak mati. (Ilustrasi).
Sumber :
  • Fajar GM/VIVA

VIVA.co.id - Dua orang yang selama ini menjadi begal motor di kawasan Jembatan Suramadu, AF (30), dan LW (27), asal Bangkalan, ditembak mati oleh polisi, Rabu, 29 Juni 2016. Polisi terpaksa menembak mati kedua pelaku, karena mereka nekat melawan saat hendak ditangkap polisi.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA.co.id, saat itu keduanya baru saja merampas sebuah sepeda motor dari salah satu korban di Jalan Kedung Baruk, Surabaya. Mendapatkan informasi itu, polisi pun melakukan pengejaran. Polisi kemudian menemukan kedua pelaku di Jembatan Suramadu.

Polisi kemudian melakukan penghadangan di pintu gerbang Jembatan Suramadu. Mengetahui akan ditangkap polisi, mereka pun berusaha menabrak polisi yang sedang menghadangnya.

Begal Sadis Rampas Motor dan Tebas Leher Korbannya di Pasar Rebo

Tidak hanya itu, mereka juga mengeluarkan senjata tajam untuk melakukan perlawanan kepada polisi. Mendapatkan perlawanan itu, polisi kemudian menembak kedua pelaku hingga tewas.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, membenarkan peristiwa itu. Namun, dia belum bersedia memberikan keterangan secara detail.

Begal yang Bacok Anggota Brimob di Bekasi Ternyata Residivis

"Mengenai data lengkapnya, besok (hari ini) saja akan kami rilis agar informasinya lebih komplet," kata Shinto saat dihubungi wartawan via telepon selulernya, Rabu malam, 29 Juni 2016.

(mus)

Aksi begal terekam CCTV di Cipinang, Jakarta Timur

Pengendara Jatuh Terkapar Dihajar Begal Pakai Batu di Cipinang, Motor Dibawa Kabur

Empat orang pelaku begal terekam CCTV merampok sepeda motor seorang pengendara di Jalan Persahabatan Timur, Cipinang, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023