TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Diajak Indosat untuk Melawan Telkomsel, Ini Kata XL

"Pertarungan selalu ada di industri manapun."
Diajak Indosat untuk Melawan Telkomsel, Ini Kata XL
Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk Dian Siswarini (ANTARA/Reno Esnir)

VIVA.co.id – Perseteruan antara Indosat Ooredoo dengan Telkomsel terus berlangsung. Yang terbaru, CEO Indosat Ooredoo mengajak operator lainnya melawan dominasi yang dilakukan oleh Telkomsel.

Mengenai hal tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) pun menanggapinya sebagai bagian dari kompetisi industri telekomunikasi.

Disampaikan Presiden Direktur dan CEO XL, Dian Siswarini, perseteruan operator yang terjadi saat ini sering terjadi tiap hari. Seperti diketahui, Indosat dan Telkomsel saling menyerang terkait perang tarif dan kampanye yang tidak etis.

"Pada kenyataannya industri (telekomunikasi) ini cukup kompetitif. Jadi, pertarungan di pasar selalu ada. Semua berlomba-lomba ingin memenangkan pasar," ujar Dian di acara Buka Bersama di Grha XL, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2016.

Perempuan berkacamata ini mengatakan, pertarungan operator ini bukan hanya satu soal saja, melainkan melibatkan berbagai aspek.

"Pertarungan ini one to one, tapi any to any. Pertarungan ini terjadi setiap hari untuk memperebutkan pasar. Dan ini juga tidak hanya terjadi di industri telekomunikasi, melainkan industri lainnya juga," ucapnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP