TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Shopee Klaim Aplikasinya Diunduh Empat Juta Kali

Total ada dua juta pengguna aktif.
Shopee Klaim Aplikasinya Diunduh Empat Juta Kali
Shopee rilis Gratis Ongkos Kirim (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Maketplace Shopee mengklaim punya dua juta pengguna dari Indonesia. Sementara yang mengunduh aplikasi Shopee masuk ke angka empat juta penginstal.

"Ini termasuk capaian besar dalam waktu satu tahun sejak diluncurkan Juni tahun kemarin," ujar Managing Director Shopee Indonesia, Rainal Lu di kantor Shopee, Wisma 77, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2016.

Di bulan Ramadan ini, Shopee hadir dengan kejutan program promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dengan tawaran dari Shopee ini, pengguna tak perlu repot membawa bingkisan dan oleh-oleh khas kampung.

"Dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang ditawarkan dan jutaan produk berkualitas Shopee, bingkisan dan titipan lebaran bisa langsung dibeli dan dikirimkan ke kampung halaman," kata Lu.

Lu menyatakan, melalui kampanye program ini, Shopee meluncurkan Ramadan Happiness Project, yakni terobosan Shopee untuk mewujudkan keinginan penggunanya yang belum sempat memberikan sesuatu kepada orang terkasih.

Shopee menanyakan ke pengguna apa yang ingin mereka berikan, kepada siapa dan kenapa. "Dalam waktu 72 jam, 23 ribu menyampaikan keinginan mereka dengan berbagai cerita menginspirasi," kata Lu.

Lu menambahkan, dari 23 ribu pengguna dengan cerita menginspirasi tersebut. Sebanyak dua ribu pengguna bakal diwujudkan impiannya. Shopee melakukan pemesanan langsung ke penjual dan mengantarnya ke alamat yang dituju. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP