TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Bocoran, WhatsApp Bisa Berbagi Musik?

Informasi itu berasal dari tangkapan layar WhatsApp versi Beta.
Bocoran, WhatsApp Bisa Berbagi Musik?
Fitur WhatsApp (Tangkapan layar Phone Arena)

VIVA.co.id – WhatsApp kemungkinan akan memperkenalkan fitur baru pada platform-nya. Fiturnya makin beragam. Sebuah laporan di Jerman, menunjukkan layanan pesan instan milik Facebook itu kemungkinan akan mengenalkan fitur berbagi musik di antara pengguna WhatsApp.

Informasi ini muncul dari sebuah bocoran tangkapan layar (screenshot) WhatsApp versi 2.16.7.257 Beta.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu 25 April 2016, konten musik yang disimpan di ponsel pengguna bisa dibagi, seperti halnya apa yang dilakukan pada Apple Music.

Pada tangkapan layar itu menunjukkan, jika file musik mulai ditransfer ke pengguna lain, muncul ikon tangga nada yang akan menunjukkan proses pengiriman musik tersebut.

Menurut laporan yang dikutip Phone Arena tersebut, selain fitur berbagi musik, WhatsApp juga bakal menambah sentuhan fungsi baru pada layanan grup publik.

Dituliskan, konten dapat diposting oleh siapa pun pengguna yang memiliki sebuah tautan dalam grup WhatsApp tertentu. Admin grup memungkinkan untuk menarik tautan, jika mereka ingin menutup percakapan publik.

Selain itu, pengguna juga memungkinkan pengguna untuk me-mention pengguna lain dengan menandai orang dalam sebuah chat, dengan syarat mereka ada dalam daftar alamat pada ponsel. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP