Bocoran, WhatsApp Bisa Berbagi Musik?

Fitur WhatsApp
Sumber :
  • Tangkapan layar Phone Arena

VIVA.co.id – WhatsApp kemungkinan akan memperkenalkan fitur baru pada platform-nya. Fiturnya makin beragam. Sebuah laporan di Jerman, menunjukkan layanan pesan instan milik Facebook itu kemungkinan akan mengenalkan fitur berbagi musik di antara pengguna WhatsApp.

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Informasi ini muncul dari sebuah bocoran tangkapan layar (screenshot) WhatsApp versi 2.16.7.257 Beta.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu 25 April 2016, konten musik yang disimpan di ponsel pengguna bisa dibagi, seperti halnya apa yang dilakukan pada Apple Music.

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Pada tangkapan layar itu menunjukkan, jika file musik mulai ditransfer ke pengguna lain, muncul ikon tangga nada yang akan menunjukkan proses pengiriman musik tersebut.

Menurut laporan yang dikutip Phone Arena tersebut, selain fitur berbagi musik, WhatsApp juga bakal menambah sentuhan fungsi baru pada layanan grup publik.

Kebijakan Baru WhatsApp Jadi Pintu Masuk Pedofil

Dituliskan, konten dapat diposting oleh siapa pun pengguna yang memiliki sebuah tautan dalam grup WhatsApp tertentu. Admin grup memungkinkan untuk menarik tautan, jika mereka ingin menutup percakapan publik.

Selain itu, pengguna juga memungkinkan pengguna untuk me-mention pengguna lain dengan menandai orang dalam sebuah chat, dengan syarat mereka ada dalam daftar alamat pada ponsel. (asp)

WhatsApp.

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Banyaknya fitur yang ada di WhatsApp kemungkinan tidak semua diketahui oleh pengguna. Untuk itu, mari kita kupas beberapa fitur tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022