Pengguna Kartu As Bisa Akses Internet dengan Hanya Rp5.000

smartphone.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Operator telekomunikasi tidak memungkiri, jika trafik data meningkat di momen puasa dan Lebaran. Tidak heran, jika mereka menghadirkan program khusus untuk menambah peningkatan trafik.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Telkomsel menyebutkan, selama momen Ramadan dan Lebaran, peningkatkan trafik akan sangat terasa untuk layanan data. Bahkan, kenaikannya bisa sampai 25 persen, menembus angka 2.700 terabyte.

Angka ini mencakup seluruh pengguna Telkomsel, baik simPATI, Halo maupun Kartu As. Jika simPATI dan Halo telah memiliki program retensi sendiri untuk layaan data, demikian juga untuk pengguna Kartu As.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

"Melihat kebiasaan konsumsi layanan data para pelanggan Kartu As, kami sediakan paket Kartu As Puas Interetan. Di paket ini, pengguna Kartu As bisa menikmati video, chatting dan akses media sosial Facebook, serta melakukan aktivitas digital lainnya dengan harga sangat terjangkau," ujar General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, dalam keterangannya, Kamis 23 Juni 2016.

Paket tersebut, kata Abdullah, bisa dinikmati mulai hari ini dengan melakukan pembelian dari akses *100#. Dengan demikian, pengguna Kartu As bisa menikmati akses ke Facebook, aplikasi chatting WhatsApp, Line, dan BBM, atau mengakses layanan vidio.com. Belum lagi, tambahan data Telkomsel Flash.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Paket Harian tersedia seharga Rp5.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com, dan internet masing-masing sebesar 150 MB.

Sedangkan Paket Mingguan dapat dinikmati seharga Rp15 ribu dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com masing-masing sebesar 500 MB dan internet sebesar 400 MB.

Untuk Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp30 ribu dengan kuota Facebook, chatting, dan vidio.com masing-masing sebanyak 1,5 GB dan internet 1 GB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya