Taksi Dibegal di Kelapa Gading, Leher Korban Diikat Tali

Pelaku begal sopir taksi ditangkap
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Pengemudi taksi berwarna putih menjadi korban begal di wilayah Kelapa Gading pada Kamis dinihari tadi. Peristiwa ini terjadi di Kawasan Komplek Perum Bermis Gang Melur, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polisi Tangkap Lima Pelaku Begal Taksi Online, Rata-rata Pelajar

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Sungkono membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pukul 03.30 WIB.

Menurut Sungkono, korban yang merupakan sopir taksi, Fahrudin (39) ini sempat terlibat perkelahian dengan pelaku, Warsito (39). di dalam mobil.

Terlilit Utang, Mahasiswa Tingkat Akhir Begal Taksi Online

"Sempat adu jotos dengan pelaku bernama Warsito di dalam mobil. Sang sopir yang merupakan warga di Desa Demangan, Magelang ini dijerat lehernya dengan sebuah tali oleh pelaku dari arah belakang, atau bangku penumpang," kata Sungkono di Ruang kerjanya Kamis, 23 Juni 2016

Sungkono mengatakan, pelaku yang berupaya menjerat leher korban dengan tali langsung digagalkan oleh korban yang melawan dengan memukul bagian wajah pelaku. Perkelahian ini terus berlangsung hingga pelaku malah dilumpuhkan oleh korban di dalam taksi.

Dibegal, Pengemudi Taksi Online Alami 23 Tusukan

"Korban kalah telak saat adu jotos di dalam mobil yang dikendarai korban. Pelaku berupaya melarikan diri. Korban langsung berteriak hingga menarik perhatian warga sekitar. Pelaku pun berhasil diamankan warga, dan langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat," kata Sungkono.

Diakui Sungkono, anggota dari Polsek Kelapa Gading masih meminta keterangan pelaku yang tak memiliki pekerjaan tetap itu lebih mendalam. "Kasus ini masih dalam penyelidikan terlebih dahulu." kata Sungkono.

Reskrimum Polda Jateng merilis kasus begal taksi online Maxim

Begal Bersenpi Rampas Mobil Driver Maxim, Korban Dilakban Dibuang di Boyolali

Ditreskrimum Polda Jateng meringkus 5 orang komplotan begal yang beraksi dengan senjata api. Pelaku menyasar sopir taksi online, melakban dan membuangkan di Boyolali

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2023