Pakai Opera Apps Club, Unduh Game Sepuasnya Hanya Rp5.500

Kamar gamers.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Opera Software mempunyai sebuah aplikasi baru yang dijamin akan menyenangkan para gamers. Aplikasi bernama Opera Apps Club itu memungkinkan gamers mengunduh game berbayar tanpa dibatasi.

Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar

Dikatakan pihak Opera Software, aplikasi ini dipastikan akan membuat senang para gamers di Indonesia. Apalagi dari jumlah gamers yang cukup banyak di Tanah Air, sekitar setengahnya rela membayar berjuta-juta untuk bisa mendapatkan games kesukaan.

"Data Newzoo mencatat ada 42,8 juta gamers di Indonesia. Lebih dari setengahnya bersedia mengeluarkan uang untuk membeli game itu. Sayangnya, belanja game rata-rata di Indonesia kurang dari Rp15.000 per bulan. Angka ini di bawah rata-rata belanja game di Asia Tenggara," ujar Sunil Kamath, Vice President for South Asia & Southeast Asia, Opera, dalam keterangannya, Kamis, 23 Juni 2016.

Migrasi TikTok Shop ke Tokopedia Dikawal Ketat Kemendag, Ekonom: Dorong Digitalisasi UMKM

Dikatakan Kamath, pengguna ponsel di Indonesia tidak keberatan mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi dan games premium. Meski mereka tetap khawatir mengenai jumlah tagihan yang membengkak. Ditambah mayoritas mereka tidak memiliki kartu kredit'

"Oleh karena itu kami punya Opera Apps Club. Manfaat terbesarnya, pengguna mendapatkan akses untuk membuka aplikasi dan games popular dengan tarif rendah tetap per minggu. Tanpa Opera Apps Club, pengguna harus membayar hingga Rp26,5 juta," katanya.

Pemkot Depok Sediakan 878 Titik Wifi Gratis Tanpa Password, Cek Posisinya

Artinya, kata Kamath, pengguna cukup membayar Rp5.500 per minggu, yang dipotong dari pulsa prabayar atau pascabayar. Bahkan, tanpa kartu kredit, pengguna dapat mengakses lebih dari 400 aplikasi dan games premium. Aplikasi yang khusus untuk pengguna XL dan Hutchison 3 Indonesia bisa digunakan dengan cara berlangganan. (ase)

Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Ketua KPU Buka Suara soal Isu Aplikasi Sirekap Terafiliasi dengan Alibaba

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Hasyim Asy'ari angkat bicara terkait isu aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) yang terafiliasi Alibaba.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024