TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Pakai Opera Apps Club, Unduh Game Sepuasnya Hanya Rp5.500

42,5 Juta Gamers di Indonesia, 50 Persen Rela Bayar
Pakai Opera Apps Club, Unduh Game Sepuasnya Hanya Rp5.500
Kamar gamers. (http://www.liataja.com)

VIVA.co.id – Opera Software mempunyai sebuah aplikasi baru yang dijamin akan menyenangkan para gamers. Aplikasi bernama Opera Apps Club itu memungkinkan gamers mengunduh game berbayar tanpa dibatasi.

Dikatakan pihak Opera Software, aplikasi ini dipastikan akan membuat senang para gamers di Indonesia. Apalagi dari jumlah gamers yang cukup banyak di Tanah Air, sekitar setengahnya rela membayar berjuta-juta untuk bisa mendapatkan games kesukaan.

"Data Newzoo mencatat ada 42,8 juta gamers di Indonesia. Lebih dari setengahnya bersedia mengeluarkan uang untuk membeli game itu. Sayangnya, belanja game rata-rata di Indonesia kurang dari Rp15.000 per bulan. Angka ini di bawah rata-rata belanja game di Asia Tenggara," ujar Sunil Kamath, Vice President for South Asia & Southeast Asia, Opera, dalam keterangannya, Kamis, 23 Juni 2016.

Dikatakan Kamath, pengguna ponsel di Indonesia tidak keberatan mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi dan games premium. Meski mereka tetap khawatir mengenai jumlah tagihan yang membengkak. Ditambah mayoritas mereka tidak memiliki kartu kredit'

"Oleh karena itu kami punya Opera Apps Club. Manfaat terbesarnya, pengguna mendapatkan akses untuk membuka aplikasi dan games popular dengan tarif rendah tetap per minggu. Tanpa Opera Apps Club, pengguna harus membayar hingga Rp26,5 juta," katanya.

Artinya, kata Kamath, pengguna cukup membayar Rp5.500 per minggu, yang dipotong dari pulsa prabayar atau pascabayar. Bahkan, tanpa kartu kredit, pengguna dapat mengakses lebih dari 400 aplikasi dan games premium. Aplikasi yang khusus untuk pengguna XL dan Hutchison 3 Indonesia bisa digunakan dengan cara berlangganan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP