TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Promosi Indosat di Twitter Serang Telkomsel

Indosat menyindir tarif mahal Telkomsel.
Promosi Indosat di Twitter Serang Telkomsel
Promo IM3 Indosat Ooredoo yang menyerang Telkomsel (istimewa)

VIVA.co.id – Operator telekomunikasi Indosat secara terang-terangan membandingkan tarifnya dengan operator lain yang menjadi pesaingnya. Dalam kampanye tersebut, para pengguna Twitter diminta untuk memposting foto lengkap dengan spanduk promosi.

Dalam sebuah kuis yang digelar di Twitter, akun Indosat mengajak para pengguna untuk membuktikan kebenaran tarif Rp1 ke semua operator. Setelah menelepon dan terbukti, pengguna diminta untuk memposting foto lengkap dengan spanduk yang menyatakan bahwa pengguna sudah membuktikan nelepon murah tersebut.

Kampanye yang dimulai sejak lama itu mulai kelewat batas. Beberapa spanduk yang difoto membandingkan tarif Indosat dengan Telkomsel, salah satu pesaing yang juga incumbent di pasar telekomunikasi selular Indonesia.

Indosat memang sedang menyelenggarakan program Rp1 per detik untuk tarif menelepon ke semua operator. Selama ini tarif menelepon ke beda operator tergolong lebih mahal dari tarif ke sesama karena adanya biaya interkoneksi.

Dalam informasi yang ada di website Indosat Ooredoo dikatakan jika tarif tersebut berlaku 24 jam dan bisa digunakan tanpa harus registrasi. Namun dalam skemanya dijabarkan jika tarif Rp1 per detik itu hanya berlaku untuk durasi menelepon selama 5 menit. Setelah durasi itu terpenuhi, setiap detiknya akan diberlakukan tarif Rp3 per detik.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP