TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Fuji Xerox Rilis Scanner untuk UKM, Harga Mulai Rp6 Jutaan

Ada lima varian yang dirilis Fuji Xerox
Fuji Xerox Rilis Scanner untuk UKM, Harga Mulai Rp6 Jutaan
Salah satu produk baru scanner besutan Fuji Xeroc (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – PT Astra Graphia Tbk dengan produk anyarnya Fuji Xerox meluncurkan produk scanner yang diperuntukkan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM). Seperti diketahui, Fuji Xerox terkenal dengan produk kelas 'high end'.

Head of OPS Marketing Product Support PT. Astra Graphia Tbk, Hilman Pasaribu menuturkan mereka mengeluarkan lima varian produk scanner Fuji Xerox khusus untuk UKM. Lima varian scanner Fuji Xerox ini, kata dia, bisa digunakan untuk model portabel hingga model produksi.

"Kalau dokumen berantakan kita enggak nyaman, dengan scan, dari hardware ke Software mempermudah pencarian dokumen," ujar Hilman saat pemaparannya ketika peluncuran di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis 16 Juni 2016.

Adapun lima produk scanner Fuji Xerox yang diluncurkan hari ini adalah DocuMate 3220, DocuMate 3125, DocuMate 4440i, DocuMate 4830i, dan DocuMate 4799.

Hilman menjelaskan, kelima produk tersebut punya fitur bundling software, yakni Nuance PDF converter, yang akan mengubah gambar beserta tulisan. Nuance OmniPage, yang akan mengubah file gambar yang terdapat teks untuk bisa diedit kembali.

Fitur lainnya, Auto crop, yang akan memotong hasil scan secara otomatis, Paper Port, document management versi desktop, yang bisa mengkelola berbagai jenis file dan menggabungkan berbagai jenis file menjadi satu. Fitur Invert Image Option dan Kofac VRS, memungkinkan membersihkan hasil scan, dan merapikannya.

Sementara untuk Seri 4830i dan Seri 4799 dilengkapi dengan fitur DOKMEE Capture yang akan merapikan data, dan mengentrinya tanpa harus mengubah jenis file. Fitur ini sangat cocok bagi perbankan (manajemen data nasabah), healthcare (laporan kesehatan). Kelima seri scanner Fuji Xerox ini dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan hingga Rp 10 jutaan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP