CEO Facebook: Saya Bukan Kadal

Mark Zuckerberg berjalan di antara orang-orang.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, CEO Facebook Mark Zuckerberg menyediakan sesi khusus tanya jawab dari dengan netizen. Pertanyaan yang diajukan pun bebas, tergantung apa yang ingin diketahui mengenai Zuckerberg.

Efek Negatif Media Sosial untuk Perkembangan Anak

Termasuk pertanyaan mengenai tudingan kalau bos Facebook itu merupakan seorang kadal. Sesi tanya jawab ini disiarkan secara langsung melalui streaming pada halaman Facebook.

"Saya harus pergi tanpa busana. Saya bukan kadal," ucap Zuckerberg dilansir Cnet, Rabu, 15 Juni 2016.

Waspada, Lebay Main Medsos Bisa Bikin Produktivitas Merosot

Pertanyaan nyeleneh pun terucap dari seorang komedian, Jerry Seinfeld. Ia menanyakan, apa yang dilakukan seorang Zuckerberg ketika bangun di pagi hari.

"Hal pertama yang saya lakukan di pagi hari adalah melihat ponsel saya," ucap Zuckerberg. Ia yang memiliki rabun jauh dan tidak memakai kontak lensa saat tidur, harus memegang ponsel cukup dengan wajahnya.

Cek Anak Kena Cyberbullying atau Tidak, Klik di Aplikasi Ini

"Saya berharap ini tidak dibicarakan di hadapan publik," ucapnya.

Selain itu, pertanyaan serius pun disampaikan oleh istri dari Priscilla Chan. Seperti rumor mengenai kalau penggunaan Facebook akan dikenakan biaya. Hal itu dibantah langsung oleh Zuckerberg.

"Facebook gratis. Itu selalu. Kami tidak akan mengenakan biaya. Itu sebabnya, mendukung iklan (digital)," ucap Zuckerberg.

Pada kesempatan itu juga, Zuckerberg menyampaikan keinginannya untuk mengembangkan perangkat lunak kecerdasan buatan di rumahnya. Misalnya, dapat mengontrol kamera di gerbang rumahnya dengan mudah.

"Untuk membuka pintu tidak membutuhkan pekerjaan banyak. (Ke depannya) kita hanya berjalan ke pintu dan melewatinya," kata Zuckerberg. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya