TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Lenovo Gandeng Smartfren Hadirkan Vibe K5 Plus

Tersedia paket bundling data dari Smartfren.
Lenovo Gandeng Smartfren Hadirkan Vibe K5 Plus
Lenovo kerja sama dengan Smartfren (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – PT Smarfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali berkolaborasi dengan Lenovo untuk Open Market Handset (OHM), dengan menghadirkan Vibe K5 Plus. Sebelumnya, kemitraan Smartfren dan Lenovo ini sudah hadir melalui A6010.

"Dengan kekuatan Lenovo dan layanan service yang dimiliki Smartfren, ini merupakan kombinasi yang pas bagi Smartfren dan Lenovo. Sebelumnya, sudah dengan A6010, kini dilanjutkan dengan Vibe K5 Plus," ucap Device Planning and Management Division Head Smartfren, Sukaca Purwokardjono di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Selasa 14 Juni 2016.

Dalam OMH ini, Smartfren juga menampilkan teknologi jaringan Voice over LTE (VoLTE) yang sudah dikembangkan dengan handset yang sudah mendukung layanan tersebut, seperti pada Vibe K5 Plus.

Country Lead, Mobil Busines Group, Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhad, mengatakan, kerja sama perusahaannya dengan Smartfren akan terus berlanjut, setidaknya sampai akhir tahun ini akan ada kolaborasi keduanya yang akan diperkenalkan. Namun, jumlah pastinya akan berapa model lagi yang akan diluncurkan, Adrie tak membeberkannya.

"Pastinya, kita akan terus menjalin kerja sama dengan Smartfren. Respons yang A6010 bagus, berharap Vibe K5 Plus juga demikian. Sampai akhir tahun ada beberapa model yang akan kita kenalkan," ucap Adrie.

Vibe K5 Plus memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan tampilan full HD yang memungkinkan mendukung konten Virtual Reality (VR). Untuk lebih memuaskan pengguna, Vibe K5 Plus memiliki dua speaker Dolby ATMOS yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan kualitas tinggi.

Ponsel ini memiliki dapur pacu dengan disematkan prosesor 1,5 GHz octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Smartphone yang tersedia dengan tiga pilihan warna ini, yakni graphite grey, champagne gold, platinum silver memiliki kamera utama 13 MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus, serta kamera depan dengan resolusinya 5 MP.

Lenovo VIBE K5 Plus dibanderol harga Rp2,24 juta yang sudah dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa Rp50 ribu. Bahkan, untuk 100 pembeli pertama pada 16 Juni di 10 Galery Smartfren, yaitu di Jalan Sabang, Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mal Paragon Semarang, Malang, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe, dan Urip Makassar akan mendapatkan VR Glasses. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP