TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

XL Sediakan Asuransi Dua Penyakit di Indonesia

Demam berdarah dan tifus.
XL Sediakan Asuransi Dua Penyakit di Indonesia
Chief Executive Officer PT XL Axiata Tbk (XL), Dian Siswarini. (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menyediakan layanan asuransi yang dinamakan Asuransi Mega XL Sehat. Layanan tersebut guna mengatasi persoalan demam berdarah dan tifus, yang tak lain dua penyakit popular yang sering diderita oleh masyarakat Indonesia.

Chief Digital Service Officer XL, Joseph Lumban Gaol, mengatakan asuransi Mega Sehat ini merupakan kelanjutan dari kemitraan dua perusahaan yang sebelumnya telah meluncurkan produk asuransi Mega XL Proteksi Diri. Program asuransi itu sampat saat ini sudah terjual hingga lebih 380 ribu polis.

"Sama dengan Mega XL Proteksi Diri, Asuransi Mega XL Sehat juga bersifat makro insurance, yaitu sederhana, mudah, ekonomis, dan singkat atau segera. Ini adalah sebuah solusi yang menyediakan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan asuransi perlindungan dengan cara mudah, cepat, aman, dan terpercaya," ujar Joseph, Senin,13 Juni 2016.

Asuransi Mega XL Sehat ini diperuntukkan kepada pelanggan XL dan Axis saja, yang cukup biaya Rp4.950 untuk per bulannya.? Disebutkan, berbagai manfaatkan akan dirasakan pelanggan yang menggunakan layanan kolaborasi XL dan Mega Insurance itu.

Misalnya, santunan harian apabila arus rawat inap dengan diagnosa Demam Berdarah (Dengue Haemorrhagic Fever) atau Tifus (Typhoid). Santunan akan diterima peserta, apabila harus dirawat inap lebih dari 2x24 jam.

"Besar santunan yang diberikan Rp500 ribu per hari hingga maksimal 10 hari dan atau Rp5 juta untuk satu periode kepesertaan (30 hari). Manfaat tersebut dapat diterima setelah polis diaktivasikan,"? ungkapnya.

Santunan ini mencakup wilayah pertanggungan seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Pelanggan dapat mengasuransikan keluarga, mulai dari suami/istri, anak, ayah/ibu, kakak/adik? dengan menggunakan satu nomor ponsel yang sama, maksimal 10 polis dalam satu ponsel.

"Setiap orang dapat memiliki tiga polis (nilai pertanggungan menjadi tiga kali lipat). Produk asuransi ini juga sangat mudah didapatkan masyarakat dan pelanggan XL, karena biayanya terjangkau, proses mendapatkannya simpel, cukup mendaftar menggunakan ponsel dan membayar dengan pulsa XL," tuturnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP