Telkomsel Bawa Virtual Reality ke Jakarta Fair 2016

Telkomsel.
Sumber :
  • Tsel

VIVA.co.id – Virtual reality, teknologi yang sedang naik daun, kini bisa ditemui di mana saja. Pengguna Telkomsel pun bisa menikmati teknologi ini di ajang Jakarta Fair.

Tutup Jakarta Fair, Djarot Pesan Cintai Produk Indonesia

Perhelatan tahunan dalam rangka merayakan Ulang Tahun Jakarta ke-489 itu dibuka mulai hari ini, Jumat, 10 Juni 2016 dan akan berakhir 17 Juli 2016. Operator plat merah itu memungkinkan pengunjung merasakan langsung bermain Virtual Reality (VR) di Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Para pengunjung bisa merasakan sensasi tiga dimensi setelah melakukan pembelian layanan digital Telkomsel apa saja, melalui akses *900*77# yang dilakukan di booth Telkomsel. Booth utam Telkomsel ada di area Open Space yang terletak di depan panggung hiburan, sedangkan booth digital lifestyle terletak di Hall D2.

38 Hari, Telkomsel Klaim Raih 7.500 Pelanggan 4G LTE

"Melalui sejumlah inovasi layanan terbaru, Telkomsel ingin lebih mendekatkan layanan digital lifestyle Telkomsel yang kini sudah didukung kualitas teknologi 4G LTE kepada para pengunjung JFK 2016 yang umumnya berasal dari berbagai segmen," ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, dalam keterangannya, Jumat, 10 Juni 2016.

Dijelaskan Venus, selain VR, tersedia juga sejumlah games online seperti World of Tank dan Papa Bravo yang dapat dimainkan secara gratis dengan penawaran hadiah merchandise games ekslusif. Hebatnya, fasilitas layanan digital service Telkomsel ini dapat diperoleh melalui transaksi memotong pulsa pelanggan, tanpa harus mendaftarkan kartu kredit.

Wahana 3D 'Penjara Setan' di Jakarta Fair

"Pembayaran digital juga kami hadirkan lewat Tcash Tap. Di Tcash Cafe, semua barang didiskon 20 persen. Pelanggan juga bisa membeli minuman seharga Rp1.000 di jam tertentu dengan Tcash Tap," papar Venus.

Pelanggan di JFK 2016 juga akan dimanjakan dengan beragam promo menarik lainnya seperti harga khusus untuk Paket Basic layanan T-Bike mulai Rp200 ribuan. Ada juga promo smartphone Samsung Galaxy J1 Mini (4G LTE) dengan harga di bawah Rp1 juta, bonus kartu simPATI paket internet TAU 4G kuota 10GB. Disebar produk dengan diskon harga hingga 60 persen, berikut trade-in handphone lama yang akan dihargai hingga Rp5 juta, serta program cicilan 0 persen tanpa kartu kredit, yang mana semuanya dibundling kartu simPATI paket internet dengan kuota hingga 15GB.

"Di seluruh area JFK 2016 kami telah mengoptimalkan kualitas 3G dan 4G, lewat BTS indoor maupun outdoor. Kami juga telah menyiagakan tambahan 2 unit Combat BTS yang akan mendukung jangkauan layanan broadband Telkomsel di area open space," tambah Venus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya