Ojek Online Tawarkan Cara Baru untuk Beramal Selama Ramadan

Chief Marketing Officer (CMO) Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Selama bulan Ramadan, aplikasi layanan on demand, Gojek menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengucapkan terima kasih langsung kepada pengemudi Gojek. Ucapan terima kasih ini bisa ditulis pengguna setelah menggunakan layanan GoRide, GoCar, GoFood dan GoMart.

Tips Bijak Hadapi Promo Saat Ramadan Supaya Tak Boros

"Jika costumer memberikan rating lima untuk driver, maka mereka (pengguna) secara otomatis akan mendapatkan pilihan untuk memberi ucapan terima kasih dan pilihan untuk memberi tip kepada driver melalui GoPay," ujar Chief Marketing Officer (CMO) Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski, saat perkenalan fitur baru itu di Jakarta, Rabu 8 Juli 2016.

Tip ini, tambah Piotr, diberikan 100 persen untuk si pengemudi Gojek.

Berkumur dan Sikat Gigi Bikin Puasa Batal?

Kemudian, jika menggunakan layanan GoFood, pelanggan bisa mengucapkan terima kasih dalam bentuk langsung memberi takjil gratis kepada pengemudi yang mengantarkan makanan mereka.

"Cukup dengan memilih makanan dari sejumlah merchant yang bekerja sama di program ini, dan mitra driver pun akan otomatis mendapatkan takjil gratis," kata Piotr.

Rahasia Kece Dewi Sandra Saat Ramadan: Jalani Sunnah Rosul

Selain takjil gratis di fitur GoFood, Piotr mengatakan, selain pesan makanan kategori buka puasa, pengguna juga bisa pesan makanan untuk sahur.

(ren)

Ilustrasi isi kulkas

Tips Simpan Bahan Makanan di Kulkas dan Cara Menghangatkannya

Sepele tapi Anda perlu tahu

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019