Grab Beri Takjil Gratis Selama Puasa

Logo Grab.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Agus Tri

VIVA.co.id – Turut menyemarakkan kehadiran bulan Ramadan, Grab menawarkan makanan buka puasa atau yang dikenal dengan takjil. Tawaran takjil tersebut dapat dikonsumsi secara gratis bagi pengguna .

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Head Marketing GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki, mengatakan, dalam menghadirkan takjil gratis ini, perusahaannya bekerja sama dengan Alfamart. Sajian buka puasa itu pun dapat dinikmati di beberapa gerai Alfamart terpilih yang berada di wilayah Jabodetabek.

"Kami tahu pengguna atau mitra pengemudi kami akan kesulitan ketika sedang dalam perjalanan dan sudah waktunya buka, karena dihadapi dengan kemacetan. Maka kami tawarkan takjil gratis bagi mereka dengan bekerja sama dengan Alfamart," ucap Kiki di Jakarta.

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa

Bonus takjil gratis bagi pengguna ini sudah berlaku sejak Senin, 6 Juni 2016 hingga menjelang Lebaran nanti. Santapan tersebut khusus berlaku bagi pengguna dan pengemudi Grab.

Bagi pengguna Grab agar mendapatkan takjil gratis itu cukup dengan menunjukkan ID booking pada hari itu juga, yang bisa dilihat melalui menu history pada aplikasi Grab. Bukti tersebut ditunjukkan kepada petugas Grab yang berada di 50 titik Alfamart se-Jabodetabek.

Jelang Lebaran, BBM di Ternate Langka

"Kemudian, petugas akan memberikan voucher untuk ditukarkan di kasir Alfamart," ucap Kiki.

Sementara itu, untuk mitra pengemudi, tinggal tunjukkan driver ID yang terdapat di aplikasi pengemudi kepada petugas Grab yang berada di 50 titik Alfamart juga. Setelah itu, petugas Grab akan memberikan voucher yang bisa ditukarkan di kasir Alfamart.

"Penukaran voucher dengan takjil bisa dilakukan hingga 19.30 WIB selama persediaan masih ada dan takjil gratis ini berlaku sampai tanggal 3 Juli 2016," kata Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya