Smartphone M4S Tandai Wajah Baru Axioo

Axioo M4S
Sumber :
  • Axioo

VIVA.co.id – Axioo baru saja meluncurkan logo baru yang menandai perubahan bagi visi dan misi perusahaan gadget lokal tersebut. Usai memperkenalkan logo baru, Axioo meluncurkan ponsel pintar M4S.

Axioo MyBook, Imut dengan Casing Bisa Diganti

Diklaim pihak Axioo, logo barunya ini terlihat lebih moderen dan terkesan inovatif. Bahkan logo baru ini sesuai dengan prinsip perusahaan yang lebih berwarna dan memiliki semangat untuk berkembang.

"Bentuk X di logo memang sangat berbeda, lebih memancar ke segala penjuru, melambangkan semangat untuk terus tumbuh , maju menjadi yang terbaik. Warna-warna di logo ini juga memiliki arti masing-masing," ujar pendiri Axioo Indonesia, Samuel Lawrence, dalam keterangannya, Jumat 3 Juni 2016.

Axioo Siap Tampung 1.000 Lulusan SMK

Dijelaskan Samuel, dari lima warna yang menghiasi, warna biru berarti ketenangan, kepercayaan, keyakinan, dan keseriusan. Ungu menggambarkan perusahaan imajinatif dan kreatif, warna oranye mengindikasikan kehangatan dan keramahan, sedangkan warna hijau bermakna rasa tenang, harmoni, dan penuh ambisi.

Sosialisasi logo baru Axioo ditandai dengan perubahan tampilan website www.axiooworld.com, yang lebih simpel, menarik dan modern.

Axioo Edukasi 1.000 Pelajar Bandung soal Ujian Online

Menandai wajah baru tersebut, Axioo memperkenalkan portofolio produk terbarunya, Axioo M4S. Ini merupakan smartphone kelas menengah ke bawah.

M4S menjadi salah satu smartphone 4.5 inch pertama di Indonesia yang sudah menggunakan Android Lollipop 5.1 dibandingkan kompetitor dikelasnya yang lain. Selain itu, smartphone itu ditenagai oleh Prosesor Quad-core 1.3 GHz yang disandingkan dengan RAM DDR3 sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk penggunanya. Termasuk kamera belakang 8MP dan kamera sekunder berkapasitas 5MP.

“Axioo optimistis mampu mengusai pasar dengan smartphone M4S ini. Ini merupakan smartphone murah ataupun smartphone terjangkau yang dipasarkan hanya Rp975.000 saja. Murah bukan berarti murahan karena memiliki kualitas yang handal serta dengan keunggulan kamera dan speaker berkualitas, ampu menggembirakan penggunanya” tutup Michael.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya