IM3 Ooredoo Luncurkan Aplikasi Obrol Bertarif Murah

Logo Indosat Ooredoo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – IM3 Ooredoo meluncurkan aplikasi pesan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seperti chatting, SMS, dan telepon antarsesama pengguna aplikasi maupun tidak bernama Obrol. Aplikasi Obrol dapat diunduh secara gratis pada ponsel pintar android atau iOS, kemudian registrasi dengan nomor Indosat Ooredoo dan nantinya akan menjadi Obrol ID.

Bos XL Mengeluh soal Kerja Sama Infrastruktur Jaringan

Keunikan aplikasi ini dibandingkan yang lainnya, memungkinkan penggunanya menghubungi orang lain yang tak memasang aplikasi tersebut di ponsel pintar miliknya, serta menawarkan biaya komunikasi lebih murah.

Obrol, saat ini, memang khusus ditujukan bagi pengguna yang memiliki nomor Indosat Ooredoo. Namun, pengguna Obrol dapat menghubungi nomor di luar Indosat Ooredoo. Seperti aplikasi serupa lainnya, Obrol dilengkapi dengan fitur berbagi gambar, lokasi, dan kontak antarpengguna aplikasi.

Indosat Bukukan Pendapatan Rp6,8 Triliun

President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, jika Anda berencana berlibur ke mancanegara dalam waktu dekat, Anda dapat tetap terhubung dengan kerabat dan teman di Tanah Air, tanpa harus mengeluarkan biaya tagihan telepon yang besar.

"Kemana pun perjalanan Anda ke seluruh dunia, dan nikmati tarif lokal untuk SMS dan telepon ke semua operator seperti saat berada di Tanah Air," ujar Alexander di acara Indonesia Cellular Show (ICS), JCC, Jakarta, Kamis 2 Juni 2016.

Iflix Perluas Akses Streming Online di Indonesia

Alexander mengatakan, aplikasi Obrol juga dapat membuat grup chat dengan total anggota sampai dengan 100 peserta, sehingga produk ini membawa pengalaman baru bagi semua orang. (asp)

Seorang tunanetra, Sofian (22), membaca Al Quran braille

Ramadan, Indosat Ooredoo Donasi Al Quran Braille Digital

Indosat dukung pemberdayaan komunitas tunanetra melalui teknologi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016