Awal Puasa, TV UHD Samsung 40 Inci Dijual Rp99 Ribu

Samsung ultra HD TV Curve
Sumber :
  • 4k.com

VIVA.co.id – Setelah mengklaim sukses dengan penjualan 100 unit iPhone SE yang dibanderol Rp99 ribu, situs belanja asal China JD.id kembali lagi dengan penjualan Ultra HDTV Samsung. Harganya sama, hanya Rp99 ribu.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

Dikatakan pihak JD.id, program ini akan digelar pada awal puasa, atau Senin, 6 Juni 2016. Di dalam program tersebut disediakan 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve berukuran 40 inci dengan harga kurang dari Rp100 ribu saja.

"Ini merupakan program penawaran khusus yang diadakan setiap dua minggu sekali. Para pengguna dan pembeli berkesempatan mendapatkan barang-barang kurasi tim kami senilai Rp99 ribu. Setiap kesempatan akan kami sediakan sekitar 100 unit," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, dalam keterangannya, Selasa, 31 Mei 2016.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Menurut Teddy, ini merupakan kali kedua situs belanja yang terafiliasi dengan JD.com itu, mengadakan penawaran dengan harga fantastis. Sebelumnya, mereka juga pernah menawarkan 100 unit iPhone SE dengan harga kurang dari Rp100 ribu.

"Kami menyebutnya program JD 99, sebuah kampanye dan promosi khas JD.id. Ini penting bagi kami karena menjadi identitas serta pembeda dengan para pesaing, terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen," ujarnya.

Viral Tanah Kuburan Dijual di E-commerce Bikin Geger Warganet, Bisa Buat Pesugihan?

Untuk  mengikuti JD 99, pengguna harus mendaftarkan alamat emailnya dan memiliki akun di JD.ID. Sesi penjualan akan dilakukan hari Senin, 6 Juni 2016, dalam 2 putaran, yaitu pukul 10.00 WIB dan pukul 15.00 WIB.

Tiap sesi akan disediakan masing-masing 50 unit dan pembeli dapat memilih opsi pembayaran, mulai dari  COD, transfer antarbank hingga kartu kredit.

TikTok Shop resmi gabung dengan Tokopedia.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal mendukung agenda pemerintah untuk melakukan digitalisasi terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar tetap relevan den

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024