Mau Coba 3D Samsung Gear VR? Datang Saja ke Tempat Ini

3D Samsung Gear VR
Sumber :
  • Dokumentasi Samsung

VIVA.co.id – Samsung Gear VR menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna gadget tanah air. Kacamata untuk teknologi 3D tersebut bisa dijajal secara gratis di Mal Pondok Indah, tepatnya di lantai 2 Street Gallery.

Penjualan Samsung S7 Diklaim Capai 25 Juta Unit

Banyaknya pengguna Samsung di tanah air, dengan pangsa pasar lebih dari 20 persen, membuat Telkomsel meredesain kembali titik layanan purna jualnya dengan menyematkan Samsung Experience Zone. Di sini ditampilkan Live Demo Unit dari seri smartphone Samsung Galaxy serta Samsung Gear VR.

"Ini merupakan kerja sama strategis kami dengan Samsung. Nantinya di beberapa titik layanan Grapari akan kami hadirkan Samsung Experience Zone, khususnya di lokasi strategis dengan lifestyle-nya," ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, dalam keterangannya, Minggu, 29 Mei 2016.

Telkomsel Bawa Virtual Reality ke Jakarta Fair 2016

Selain bisa mencoba Gear VR, pelanggan Telkomsel akan dimanjakan lewat kecanggihan layanan yang terintegrasi secara digital. Dipaparkan Ririek, salah satunya adalah dihilangkannya sistem antrian atau tunggu. Dia menyebutnya dengan online booking.

Artinya, sebelum datang ke Grapari, pelanggan bisa mengambil nomor antrean digital melalui akses *888*133#. Dari situ, petugas akan mengirimkan sms ke pelanggan untuk menginformasikan estimasi waktu pelayanan. Dari situ, pelanggan masih bisa menghabiskan waktu berkeliling mal, tanpa harus duduk menunggu di dalam Grapari.

Telkomsel Harap Tarif Interkoneksi Bisa Adil

"Desain dan tata ruang Grapari PIM ini juga hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada di titik manapun. Petugas secara mobile juga akan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif," kata Ririek.

Di dalam Grapari juga terdapat layar Home Theater dengan streaming layanan Hooq dan jaringan wifi LTE Seamless yang akan memanjakan pelanggan selama melakukan interaksi layanan pelanggan di Grapari PIM. Selain itu, di Grapari PIM ini pelanggan juga dapat menikmati fasilitas Digital Sales Zone yang menghadirkan keseruan Games Virtual, akses layanan LangitMusik, foto Selfie serta zona games interaktif lainnya yang terintegrasi melalui Wall TV.

Saat ini total sudah ada 422 titik Grapari Telkomsel yang tersebar secara nasional. Grapari PIM ini merupakan yang ke-23 beroperasi di lingkungan Mal atau pusat perbelanjaan premium di wilayah Area Jabotabek dan Jabar.

Untuk mencoba Gear VR dan layanan lainnya, pelanggan akan dilayani setiap hari. Untuk hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, dan khusus hari Jumat, Sabtu atau hari libur dimulai pukul 10.00 sd 01.00 WIB.

Pusat layanan pelanggan Telkomsel ini diketahui dikelola oleh Infomedia yang diperkuat dengan  27 petugas pelayanan yang siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya