TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Vivo Seri V Diklaim Punya Pemindai Sidik Jari Canggih

Tersedia dalam Vivo V3 dan V3 Max.
Vivo Seri V Diklaim Punya Pemindai Sidik Jari Canggih
Vivo V Series gandeng Agnez Mo (Vivo)

VIVA.co.id – Vivo, produsen smartphone asal China hadir lagi dengan dua produk teranyarnya, yakni V3 dan V3Max. Kedua Vivo seri V ini diciptakan dengan performa yang mengedepankan kecepatan.

Chief Executive Officer Vivo Indonesia, Duran Dong menyebut, V3 dan V3Max mengusung tema Faster Than Faster dengan tiga fitur unggulannya.

"Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif," ujar Duran dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id pada Kamis 26 Mei 2016.

Fitur pertama, faster finger print unlocking. Fitur ini diklaim bisa menjaga keamanan dan memudahkan pengguna lewat sistem sidik jari. Kelebihan dibanding sistem sidik jari pada smartphone lain adalah data sidik jari yang bisa terbaca hanya dalam waktu 0,2 detik.

Kemudian Smart Split. Fitur ini diklaim bisa bermafaat bagi pengguna yang suka melakukan banyak kegiatan ketika menikmati layanan streaming.

Cara kerjanya berbeda dengan kebanyak smatrphone. Ketika kita streaming, lalu ada pesan, dan pesan dibuka maka streaming bakal terputus jika di smartphone lain. Namun dengan fitur tersebut, menonton video streaming dan sekaligus membalas pesan bisa dilakukan.

Terakhir, fitur Fast Charging untuk penghematan daya dan isi ulang baterai yang bisa lebih cepat. Misal, dengan mengisi daya selama lima menit, pengguna dapat menikmati musik selama dua jam.

Mengenai spesifikasinya, V3 memilki tampilan sebesar 5 inci, sementara V3Max berukuran 5,5 inci. V3 dibekali RAM 3 GB, V3Max 4 GB, serta kapasitas daya baterai kedua ponsel, V3Max dibekali baterai berukuran 3.000 mAh dan V3 baterai sebesar 2.550 mAh.

V3Max menggunakan Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 dengan delapan inti 1,8 GHz, GPU Adreno 510. Kemudian V3 dipacu Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan empat inti Cortex-A53 1,5 GHz dan empat inti Cortex-A53 1,0 GHz, GPU Adreno 405.

Persamannya, keduanya punya memori internal 32 GB dan kamera belakang dan depan 13 Mp dan 8 MP.

Vivo V3 dibanderol dengan harga Rp3,5 juta, sedangkan V3Max dibanderol dengan harga Rp5 juta. Kedua produk teranyar dari Vivo ini sudah dapat dipesan melalui Blibli.com mulai tanggal 26 Mei hingga 10 Juni 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP