Gojek Kini Hadir di Solo, Malang, dan Samarinda

Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA.co.id – Setelah melayani 10 kota di Indonesia, Gojek Indonesia resmi meluncurkan layanannya di tiga kota baru yaitu Malang, Solo, dan Samarinda. Gojek memperluas kehadirannya di tiga kota baru itu untuk meningkatkan layanan, memperluas jangkauan dan memberdayakan sektor informal.

“Salah satu misi Gojek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan Gojek,” kata Chief Executive Officer (CEO) Gojek Indonesia, Nadiem Makarim dalam keterangan tertulisnya, Kamis 26 Mei 2016.

Nadiem mengungkapkan, selain memberi kemudahan bagi pelanggan, kehadiran Gojek juga bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informal termasuk para pengemudi ojek. Dengan bergabung bersama Gojek, para pekerja sektor informal tersebut dapat menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya.

Tiga Transportasi Online Kompak Protes Permenhub 32

Gojek hadir di Malang, Solo, dan Samarinda dengan fitur Go Ride (layanan transportasi), Go Send (layanan kurir atau pengiriman), dan Go Shop (layanan belanja). Ke depannya, layanan Gojek yang lain juga akan tersedia di ketiga kota tersebut.

“Dengan menggunakan aplikasi Gojek, waktu para mitra driver kami tidak akan terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka akan mempunyai jam kerja yang lebih fleksibel dan bisa memanfaatkan waktunya untuk hal produktif lain. Para mitra driver juga dapat menambah penghasilan dari layanan kami lainnya dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraannya,” ujarnya.

Ada yang Baru di Aplikasi Gopay
Foto: Shutterstock

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

GoTo melaporkan peningkatan pendapatan tetapi mencatatkan rugi di kuartal I-2022. Namun, GoTo masih tetap bertahan karena banyak faktor yang memengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2022