Begini Wajah Twitter dengan Mode Malam

Mode malam Twitter.
Sumber :
  • www.9to5google.com

VIVA.co.id – Twitter diketahui sedang menguji tampilan terbarunya. Situs 140 karakter itu sedang menguji tampilan mode malam dalam versi alpha Twitter pada platform Android.

Asyik, Twitter Uji Modus Malam Otomatis

Tampilan mode malam Twitter ini mengubah latar belakang putih platform dengan warna biru gelap, sesuai dengan karakter malam. Sedangkan untuk warna tulisan akan muncul berwarna putih, beda dari warna hitam pada mode yang standar.

Dikutip dari 9to5Google, Selasa, 24 Mei 2016, uji coba mode malam ini hanya dicoba pada beberapa pengguna tertentu yang menggunakan Twitter versi alpha.

Twitter Punya Solusi Batasan 140 Karakter

Menariknya, mode malam itu akan berubah dan beralih otomatis ke mode siang dengan tampilan latar belakang menjadi putih. Sejauh ini dilaporkan tidak ada opsi untuk mematikan mode malam secara manual.

Mode malam yang aktif disebutkan akan terlihat pada bagian material desain bagian atas aplikasi Twitter. Pada bulan lalu, Twitter membuat penampilan baru pada Timeline, Moments, Notifications dan Message pada tab mereka.

Isu Twitter Hapus Batas 140 Karakter Kembali Mencuat

Nah, dalam versi mode malam ini, beberapa pengguna yang menguji coba mengaku mendapatkan slide out model humburger, sedangkan pengguna lainnya menemukan pada menu terdapat ikon titik tiga. Model humburger dan ikon titik tiga sama-sama untuk mengakses profil dan pengaturan lainnya.

Namun demikian, Twitter belum secara resmi mengumumkan rancangan ulang material pada aplikasi Twitter di Android tersebut.

Menu ikon tiga

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/24/5744112e369fe-menu-ikon-tiga-twitter_663_382.jpg

Menu hamburger

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/24/5744118de1b0d-menu-hamberger-diuji-pada-twitter_663_382.jpg

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya