'Senjata' Rahasia AdaJek Saingi GrabBike Sampai Gojek

Salah satu pengemudi AdaJek
Sumber :
  • AdaJek

VIVA.co.id – AdaJek, pemain baru layanan ojek online yang akan mengaspal awal bulan Juni mendatang menyatakan siap untuk bersaing dengan pemain pendahulu lainnya. AdaJek siap menyaingi GoJek, Grab, BlueJek, UberMoto, TopJek, UberJek, dan terbaru TeknoJek.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

"Optimisme kami sangat tinggi (untuk bersaing), apalagi nanti produk dan service yang dikenalkan akan lebih memanjakan customer," ujar Chief Operating Officer (COO) PT Ada Solusi Infotech, Teguh Mubarakh kepada VIVA.co.id melalui pesan singkat, Jumat malam 20 Mei 2016.

Tapi, mengenai produk dan fasilitas yang memanjakan konsumen ini, AdaJek masih merahasiakannya. "Itu masih belum bisa jawab," kata Teguh.

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

Sebelumnya, Teguh memang telah menyampaikan, saat ini selain penumpang, yang menjadi fokus lain dari layanan AdaJek adalah para pengemudinya.

Diketahui, AdaJek memiliki layanan berbeda, yaitu layanan stop and go. Layanan membolehkan pengemudi boleh mengambil order di pinggir jalan, tanpa menunggu orderan melalui aplikasi. Penerapan layanan stop and go, begitu mendapatkan penumpang di jalanan, pengemudi nantinya menanyakan nama dan tujuan.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

"Lalu rider memasukkan tujuan dan akan terkalkulasi (ongkos) di aplikasi AdaJek di rider," kata Teguh

Menariknya, AdaJek menyediakan hadiah menarik bagi pengemudi jika mengaspal dengan kilometer terpanjang, order terbanyak, performa terbaik, dan mengambil orderan minimal delapan orang per hari. "Hadiahnya dapat umrah, tur Eropa dan Bangkok," ujar dia.

Diketahui, hingga sekarang telah ada sekitar 650 pengemudi yang lolos seleksi, dari 12 ribu lamaran yang masuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya