Go-Kilat, Layanan Baru Gojek Pecinta Belanja Online

Go-Kilat
Sumber :
  • Gojek

VIVA.co.id – PT Go-Jek Indonesia (Gojek) menjalin kerja sama dengan perusahaan e-commerce di bidang marketplace, Tokopedia. Kolaborasi ini terkait pengiriman barang yang dipesan konsumen Tokopedia dengan mengandalkan sarana angkutan yang disediakan

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Berdasarkan informasi yang diberikan kepada pelanggan, Kamis, 19 Mei 2016, menyediakan fitur Go-Kilat yang tersedia di Tokopedia. Sekilas, Go-Kilat ini merupakan layanan perpaduan Go-Send dan Go-Mart yang telah tersedia transportasi berbasis aplikasi tersebut.

Bedanya, Go-Kilat akan mempermudah konsumen dalam berbelanja online hanya di Tokopedia, yang mana barang yang dipesan dapat diterima pada hari yang sama.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Bagi konsumen yang ingin menggunakan fitur Go-Kilat akan dikenakan tarif promo sebesar Rp10 ribu. Gojek menyebutkan, tarif tersebut hanya berlaku hingga 31 Mei 2016. Untuk saat ini, fitur Go-Kilat hanya tersedia di dua kota, yaitu Jakarta dan Bandung.

Dari penelusuran VIVA.co.id, fitur Go-Kilat tak tersedia pada aplikasi Go-Jek, tapi terpampang pada opsi pilihan pengiriman layanan e-commerce yang dipimpin oleh William Tanuwijaya itu.

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Sampai saat ini, aplikasi Gojek baru menyediakan 11 layanan, di antaranya Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Mart, Go-Box, Go-Message, Go-Clean, Go-Glam, Go-Tix, dan Go-Busway.

Foto Tentara Israel di Aplikasi Kencan (Doc: The New Arab)

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Gambar-gambar tersebut beragam, dari tentara Israel yang tersenyum dan mengacungkan senapan di depan matahari terbenam hingga konten yang lebih sadis

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024