Berkat Hifi Plus, Audio LG G5 SE Bisa Sampai 32 Bit

LG G5 SE dan Hifi Plus
Sumber :
  • Mitra Angelia/Viva.co.id

VIVA.co.id – Untuk melengkapi kualitas audio smartphone LG G5 SE, LG Electronics Mobile menyandingkan perangkat tersebut dengan perangkat aksesori Hi-Fi Plus. Perangkat modular untuk G5 SE ini merupakan hasil kerja sama antara LG dengan B&O, produsen audio asal Denmark.

LG Hadirkan G5 SE, Ditemani dengan Robot Bola

Heegyun Jang, selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia, mengungkapkan kelebihan G5 SE jika disandingkan dengan Hi-Fi plus adalah kualitas audio yang keluar dari segala sudut.

LG Hi-Fi plus ini mampu menghasilkan konversi suara hingga 32 bit. Ini disebut sebagai kualitas audio yang ciamik.

Akhirnya, LG G5 Mulai Dipasarkan Secara Global

"Kenikmatan audio berkualitas tinggi bukan lagi terbatas bagi mereka yang memiliki perangkat audio premium rumahan. Dengan smartphone pun bisa mendengarkan musik berkualitas," ujar Heegyun saat peluran LG Hi-Fi di Jakarta, Rabu 18 Mei 2016.

Ia menjelaskan, LG hi-fi plus sebenarnya merupakan piranti digital to analogue converter (DAC) sekaligus amplifier yang dapat dilepas pasang sebagai modul pilihan bagi pengguna LG G5 SE. Dengan memasangkan modul bertuliskan B&O di G5 SE mampu mengubah suara di dalam ponsel menjadi lebih detail dan lebih luas

Tak Mau Kalah, LG Rilis Smartphone Modul

Heegyun menambahkan, Perangkat tersebut akan mulai dijual bersamaan dengan smartphone LG G5 SE. Hi-Fi Plus dibanderol seharga Rp 2,19 jutaan. Rencananya, LG juga l menawarkan paket bundling LG G5 SE dan Modular Hi-Fi Plus tersebut.

(ren)

LG G5

LG G5 SE Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Sepaket dengan LG Cam Plus.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2016