2017, Samsung Rilis Smartphone Lipat Mirip Dompet?

Ilustrasi ponsel lipat Samsung.
Sumber :
  • www.sammobile.com

VIVA.co.id – Samsung diprediksi akan memperkenalkan lima jenis perangkat andalan pada tahun depan. Salah satu yang menarik perhatian ponsel pintar unik yang bisa dilipat seperti dompet. Menurut kabar yang ditulis Sammobile, itu akan hadir dengan nama Galaxy X.

Ada yang Berubah dari Samsung Galaxy Z Fold 2

Dikutip dari PC Authority, Senin 16 Mei 2016, bicara soal spesifikasi, Galaxy X diduga akan hadir dengan fitur resolusi layar 4K dengan subpiksel PenTile berbentuk permata, sama seperti pada Galaxy S7 dan perangkat andalan Samsung lainnya.

Menyesuaikan dengan desain lipat dan tipis , baterai perangkat ini kemungkinan hadir dengan tipis. Meski tipis, disebutkan daya tahan baterai bisa seharian dipakai.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia Ngeri-ngeri Sedap

Rumor ponsel bisa dilipat Samsung sebenarnya sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. Pada tahun lalu misalnya, Samsung diketahui menjalankan proyek yang disebut Project Valley. Proyek ini diduga merupakan proyek pengembangan ponsel yang bisa dilipat Samsung. Dalam sketsa proyek ini, perangkat yang didesain akan menggunakan engsel unik yang menciptakan ruang saku kecil di dalam layar.

Samsung tercatat sudah memiliki beberapa paten teknologi yang akan digunakan di dalam smartphone yang bisa dilipat. Namun sejauh ini belum ada yang ada yang diwujudkan dalam produk komersial.

Kagetnya Lihat Harga Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 2

Laporan di Korea Selatan menyebutkan selain Galaxy X, pada tahun depan Samsung akan menghadirkan penerus dari model ponsel dan perangkat mobile standar, yaitu Galaxy S8, Galaxy S8 Edge, Galaxy Note 7, Galaxy Note 7 Edge. Rangkaian perangkat itu kemungkinan akan menggunakan layar resolusi 2,5 K Super AMOLED. 

Samsung Galaxy Z Flip.

Mungkinkah Ada Ponsel Lipat Murah Meriah, Samsung Cuma Jawab Begini

Samsung sudah mengeluarkan 3 ponsel lipat yang harganya sultan.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020