Intip Andromax E2+, Kolaborasi Terbaru Smartfren dan Hisense

Smartfren dan Hisense akan rilis Andromax E2+
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Sarifah Alia

VIVA.co.id – Dalam beberapa hari ke depan, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) akan memperkenalkan produk terbaru . Bekerja sama dengan Hisense, Smartfren akan memasarkan E2+ (E dua plus).

Sertifikasi Ponsel Dipangkas, Hisense Tak Masalah

Mass Smartphone Department Head Smartfren, Hartadi Novianto, mengatakan E2+ akan didedikasikan bagi para penggemar game. Sebab, jeroannya diklaim bisa menjamin sebagai smartphone casual gaming terbaik di kelasnya.

"Akan kami luncurkan bulan Juni nanti. Soal harga belum bisa kami ekspos karena penentuannya belum final," ujar Hartadi di kantor riset dan pengembangan Hisense, Qingdao, China, Rabu 11 Mei 2016.

Kolaborasi Smartfren Hisense Lahirkan Pureshot Plus 2

Dipaparkannya, smartphone game ini tidak hanya akan dilengkapi kekuatan untuk berjalan di jaringan 4G LTE tapi juga memiliki kemampuan melakukan panggilan lewat jaringan tersebut (voice over LTE/VoLTE). Dengan demikian, kata Hartadi, proses panggilan akan lebih cepat, suara lebih jernih dan kualitas video call bisa stabil.

Hartadi mengungkapkan Andromax E2+ nantinya akan memiliki prosesor Cortex A7 Snapdragon 212 Quadcore 1,3 GHz. Didukung juga dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal sekitar 16GB. Spesifikasi ini dipercaya mampu mendukung aktivitas game tanpa khawatir mengalami lagging (lemot).

TKDN Software, Hisense Siap Gandeng Pengembang Lokal

   Tak Redup

Layar E2+ berteknologi OCA LCD berukuran 4,5 ini. Resolusinya adalah FWVG, dibantu prosesor grafis Adreno 304. Ponsel ini juga diklaim memungkinkan pengguna untuk bermain game di segala posisi dengan berbagai kondisi cahaya.

"E2 Plus juga dilengkapi quick charge karena teknologi baru dari Qualcomm itu mampu mengisi daya ponsel 40 persen lebih cepat," kata Hartadi.

Sedangkan urusan kamera, kata Hartadi, E2+ memiliki resolusi 5MP di bagian depan dan belakang. Dilengkapi juga dengan sensor BSI dan lensa wide angle. Kedua kamera juga memiliki bantuan pencahayaan lewat LED Flash.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya