VoLTE Smartfren Juga Bisa Pakai Samsung J1

Galeri Smartfren di salah satu mal di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Selama ini Smartfren selalu mengandalkan Andromax sebagai perangkat yang berjalan di jaringannya. Bahkan untuk merasakan VoLTE sekalipun. Namun kali ini pengguna bisa juga merasakan layanan VoLTE Smartfren dengan Samsung J1.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

"Dengan hadirnya kartu perdana VoLTE memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati beragam manfaat dari layanan jaringan 4G LTE. Untuk dapat menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi smart VoLTE di Google Play Store," ujar Division Head Device Planning and Management, PT Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono, di JS Luwansa Jakarta, Selasa 3 Mei 2016.

Melalui kerja sama ini, Samsung J1 2016 dibanderol dengan harga Rp 1. 699.000 dan sudah beredar di pasaran.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

"Kerja sama strategis antara Samsung dan Smartfren merupakan sebuah sebuah bentuk  komitmen bersama dalam mempercepat penetrassi jaringan 4G di Indonesia. Hal ini tentu akan sangat membantu untuk ke depannya," kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Denny Galant.

Sukaca menjelaskan bahwa untuk kartu perdana VoLTE bisa didapat dengan harga Rp5 ribu. Dengan kartu perdana tersebut, pelanggan dapat langsung menikmati layanan VoLTE plus fitur social messenger secara gratis, seperti WhatsApp, BMM dan Line selama lima hari.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Lalu dengan membeli paket dengan harga Rp3 ribu, pelanggan dapat menikmati paket basic plan dengan bonus kuota data sebesar 1GB atau paket all in one plan dengan bonus kuota data 500MB, 50 sms dan gratis menelpon 10 menit ke semua operator.

Kemudian dengan pembelian paket Rp30 ribu, pelanggan mendapatkan total bonus hingga 9 GB, bonus kuota data sebesar 250 MB akan diperolah pada pembelian pertana hingga ke empat, bonus kuota data sebesar 500 MB dapat dinikmati untuk pembelian hingga ke dua puluh. Serta bonus social messenger seperti membeli kartu perdana.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya