Bos Apple: iPhone Baru Bikin Anda Terangsang

CEO Apple, Tim Cook
Sumber :
  • ABC News

VIVA.co.id – Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook menyebutkan iPhone yang akan dirilis pada akhir tahun ini akan hadir dengan membawa perubahan. Cook mengatakan iPhone penerus iPhone 6s akan hadir dengan beberapa fitur baru yang mengubah permainan. 

Casing iPhone 7 Ini Diklaim Antipeluru

Cook bahkan menjamin nanti akan merangsang da membuat pengguna iPhone saat ini akan tak sabar untuk beralih ke iPhone baru tersebut. 

"Kami punya inovasi luar biasa dari proses yang dikembangkan ini, seperti iPhone baru. Itu akan merangsang Anda dan orang lain yang memiliki iPhone hari ini untuk memperbaharui ke iPhone baru," ujar Cook dalam wawancara CNBC dikutip dari Tech Insider, Selasa 3 Mei 2016. 

Teknik Dapatkan Kualitas Foto Terbaik dengan iPhone 7

Cook mengatakan pada yang dirilis nanti, dijamin akan membuat pengguna tak bisa lepas dari perangkat ini. 

"Kami akan memberikan Anda hal yang membuat Anda tidak bisa hidup tanpa (iPhone baru). Anda akan melihat ke belakang dan bertanya bagaimana saya hidup tanpa ini?" ujar bos Apple tersebut. 

Apple Pangkas Produksi Iphone 7

Dalam kesempatan tersebut, Cook menolak kritikan yang dialamatkan ke perusahaan atas penurunan penjualan iPhone khususnya di pasar besar seperti di China. Seperti diketahui, dalam laporan perusahaan kuartal terakhir, untuk pertama kalinya penjualan iPhone mengalami penurunan sepanjang sejarah. Tercatat, laporan kuartal terakhir tahun ini menyebutkan Apple hanya menjual 51,2 juta iPhone. 

Pencapaian itu anjlok 16,3 persen dibanding angka penjualan pada kuartal yang sama tahun lalu. Setahun lalu, Apple berhasil menjual iPhone sebanyak 61,2 juta unit selama kuartal kedua.

Terkait dengan kritikan tersebut, Cook menyampaikan sudut pandangnya. 

"Kami tidak bicara tentang masa depan sebagai sebuah perusahaan, kami cukup rahasia. Kami sangat tertarik tentang hal yang sedang kami kerjakan, benar-benar sangat tertarik. Kami punya inovasi luar biasa dari proses yang dikembangkan saat ini," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya