LG Hadirkan G5 SE, Ditemani dengan Robot Bola

LG Rolling Bot
Sumber :
  • LG

VIVA.co.id – Usai memberikan sinyal kehadiran LG G5 SE di Indonesia, LG Mobile Communication (LG) juga memastikan akan memboyong lima produknya yang disebut LG Friends dari berbagai lini ke Tanah Air, mulai dari perangkat virtual reality hingga robot.

Berkat Hifi Plus, Audio LG G5 SE Bisa Sampai 32 Bit

Hal tersebut menegaskan, LG membidik pasar tak hanya fokus pada pasar smartphone saja, tetapi turut mengembangkan LG G5 SE dalam mengedepankan kesenangan lewat keterhubungan antarperangkat melalui LG Friends.

"Kehadirannya (LG Friends) menjadi wujud komitmen kami dalam meningkatkan kesenangan dan memberikan pengalaman baru yang melampaui batas dari apa yang ditawarkan smartphone lain sebelumnya," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Jang Hee Gyun dalam siaran persnya, Senin, 2 Mei 2016.

Tak Mau Kalah, LG Rilis Smartphone Modul

Meskipun belum menyebutkan kapan detail peluncuran LG Friends ini, perusahaan asal Korea Selatan itu hanya mengatakan kelima produk ini akan dikenalkan bersamaam dengan peluncuran LG G5 SE di Indonesia. Berikut kelimat perangkat LG Friends:

LG 360 Cam
Seperti namanya, perangkat ini menawarkan sudut pandang luas dengan kemampuan mengambil gambar dalam lingkar 360 derajat. LG 360 Cam ini pun dilengkapi dua kamera 130 MP dengan pengambilan bentang sudut 200 derajat, baterai 1200 mAh, kapasitas simpan 4 GB, dan slot microSD.

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Selain itu, produk kamera LG tersebut mampu menciptakan video dalam bentuk resolusi 2K dan kualitas perekaman audio dalam tata suara 5.1 surround channel melalui ketiga mikrofon.

LG Rolling Bot
Perangkat ini bak robot berbentuk bola yang dapat dikontrol dan bergerak menggelinding layaknya bola bergerak. Sepanjang pergerakan itu, LG Rolling Bot memungkinkan menangkap gambar atau merekam video dengan resolusi 8 MP yang tertanam di tubuhnya.

Dengan IP camera yang terhubung via Wi-Fi, pengguna dapat memantau keadaan rumah melalui LG G5 SE secara live streaming dari robot bola tersebut.

LG Cam Plus
Berbentuk modul yang dipasang pada slot baterai LG G5 SE, pengguna LG Cam Plus menawarkan genggaman dan kontrol lebih baik untuk pengambilan gambar foto maupun video pada LG G5 SE. Apalagi, LG Cam Plus dilengkapi tombol fisik untuk mengakitfkan, shutter, perekaman, dan perbesar gambar objek (zoom).

LG Hi-Fi Plus dengan B&O Play
Perangkat ini merupakan hasil dengan pabrikan B&O Play yang memiliki reputasi panjang dalam hal audio. Suara yang dihasilkan LG G5 SE akan semakin menggelegar dan audio kualitas tinggi 32-bit 384KHz dengan menghubungkan dengan produk ini.

LG Tone Platinum
Hadir dengan seri terkini dari LG Tone yang merupakan jajaran bluetooth headset LG, perangkat ini menawarkan pengalaman audio melalui bluetooth headset. Ini tak lepas dari grade Harman Kardon Platinum yang dibawa untuk menunjukkan kualitas suara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya